victims

Friday, May 6, 2011

ketat meretat melekat

jeans ketat dapat mempengaruhi otak siapa saja.




di jalan, tempat futsal, kantin bahkan masjid, jeans ketat selalu eksis.
mungkin tampak elok bila yang make cewek, apa lagi didukung rupa dan penampilan yang oke.
selesai sudah.
hap


sebenernya gw mau bahas tentang 3 jeans gw yang udah gak muat.
gw udah lupa kemaren-kemaren itu makan apa aja sehingga bagian lutut keatas gw bisa heboh mengetat.


nah, jeans ketat sangatlah mempengaruhi kehidupan gw akhir-akhir ini.
karena jeans gak ketat gw lagi dicuci bersama celana pendek yang lainnya (ini celakanya) jadi mau gimana lagi dong.
gw mau jogging susah
mau ke tempat gaul (baca: burjo) juga susah.


dan ternyata setelah gw meriset diri gw sendiri.
jeans ketat mempengaruhi kemampuan berpikir gw.
gimana ngga..
jeans tersebut secara langsung menyempitkan beberapa pembuluh darah penting didaerah penting (mulai sotoy) lalu membuat aliran oksigen menjadi terhambat.
dan otak gw pun lumpuh seperempatnya.
damn
ilmiah banget kan masalah gw ?


asu




#31harimenulis

No comments: