Creative brief
Produk:
Sariayu 2011 Collection "Exotic Indonesia : The colors of Asia"
Description:
Memperingati 25 tahun 'Sariayu Color Trend', pada tahun 2011 Sariayu sengaja mengusung nama 'Indonesia' dan bukannya nama daerah seperti layaknya koleksi tahun sebelumnya.
Ide utama adalah bahwa Indonesia merupakan 'melting pot' untuk 4 kebudayaan besar dunia: Cina, India, Melayu & Arab. Oleh karena itu, di tahun 2011 Color Trend mengusung 4 koleksi warna yang masing-masing merepresentasikan satu budaya.
Task:
Creative brief sebagai dasar untuk mengembangkan Ad Campaign yang mengintegrasikan konsep tersebut.
Note:
1. Perlu diketahui bahwa saat ini kampanye tersebut SEDANG BERLANGSUNG. Oleh karena itu anda bersaing dengan kampanye aktualnya. Buatlah secara berbeda.
format dan contoh creative brief silakan mencari di literatur yang sudah saya beri, atau di web.
pukul 22.21 tadi surat ini gw terima fia vacebook
dan harus dikumpul 07.30 dihari kamis, saatnya menerapkan menejemen waktu yang ciamik nih, ada yang mau jadi mentor ?
mari bertahan dan menyerang demi masa depan di ibukota , entah LOWE, SAATCHI, JWT atau OGILVY, mungkin DENTSU hahaha amin amin amiiiiiin.
1 comment:
GUA MAU DI LOWEEEEEEEEEE!!!
Amin :D
Post a Comment