victims

Friday, May 18, 2012

birahi berpergi

ada event event asik penting dan sebagai warga populer seharusnya gw dateng. malam ini sheila on 7 konser 16 tahun berkarya di blantika musik Indonesia. besok Gadjah Mada Chamber Orchestra konser yang cukup gede gitu. dua minggu lagi ada Musikal Laskar Pelangi, dan  "Boom"nya , tim tercinta gw sejak sekolah dasar, Internazionale Milano FC , dateng kesini dengan beberapa idola gw sejak kacilik. oh iya ada juga ulang tahun tempat makan trendi di jogja yang diadain di rooftop gitu. asik deh.

tapi

gw sama sekali gak nafsu dateng kemana-mana dari semua itu. agak mager. mau disini aja. cari kesibukan sana-sini walau ujungnya jadi sok sibuk gapapa deh tapi yang penting ada isinya hari-hari gw disini. pengen dateng sih kadang. karena gw terpengaruh twitter yang isinya temen gw mau kesana kemari, tapi ujungnya ejakulasi dini. gak nafsu lagi.


No comments: