victims

Thursday, June 30, 2011

pamungkas 3 generasi

aku kamu punya ini

buku ini diributkan oleh banyak pihak, karena dengan buku ini banyak lulusan IPA yang ambil jatah IPS. 
buku ini adalah buku favorit di angkot-angkot, dikala selo, buku inilah teman setianya.
dan pemegang buku ini tanpa negosiasi dalam otak sudah terterka bahwa ia adalah pelajar tahun terakhir.
buku kecil nan murah ini, Rp 30rebu, jangan banyak berharap banyak pada keadaan fisik buku ini jika anda sudah memilikinya selama minimal 3minggu.
tak mau kalah oleh anak ipa, buku juga dimanfaatkan oleh anak IPS agar pedangnya lebih tajam, dan tamengnya lebih kuat.terkadang ada juga yang tumbang, beberapa mampu menahan gempuran anak alam. anak alam terlalu kuat dalam menghitung.
seperti yang gw lakukan tahun kemaren, harusnya anak IPS kuat di IPSnya.
maka dengan kepercayaan diri tinggi, gw mengisi semua soal sejarah yang ada.
tanpa belajar buku ini sebelumnya.

pada dasarnya memori eksternal itu ribet, internal berupa otak dan hati adalah kuncinya. 
horas


senam ptn

beruntunglah mereka yang tidak gugur dalam perjuangan akademik ini. karena gw udah tau betapa berkeringatnya untuk menempati kost yang gw sewa sekarang.
12 jam hampir tak ada rasa lagi.
ribuan nomor soal menjadi latihan
detik di jam dinding menjadi cambuk.
apalagi biasanya di bimbel - bimbel selalu nempel, hitung mundur menuju hari H ujian.
misalnya 

SIMAK UI
14 hari lagi

sebenernya hal ini sangat asu. tapi seru juga. 

mood sangat berperan dalam pembelajaran
dikala mumet karena stalaktit dan retur pembelian, bahkan keasaman dan majas , jangan harap bisa di ajak bercanda. lawak-lawakan dalam kelas bimbel terkadang hanyalah angin lalu. bagi wanita terkadang hal ini tercampur oleh pra-menstruasi syndrom yang memparah keadaan hati dan pikiran.

mager adalah musuh orang yang memang mau kuliah di negeri.
layak ditiban setan, dimanja oleh AC dimana diluar adalah 3 hektometer dari neraka, plus playlist lagu ciamik. tubuh seakan berkata 
"aduh, gw butuh apa lagi sih, hidup gw begini aja tiap hari juga gapapa"
kemalasan adalah musuh besar semua yang bimbelnya murah, karena di bimbel mahal, mayoritas penduduknya dengan tidak kuatir bisa masuk swasta jikalau negeri menolaknya.
tapi itu anomali sih.
dibimbel tempat gw bernaung, yaa semangat itu menular, dari mereka ke mereka yang lain, dari anak IPA ke IPS, dari kelas ke kelas, dari individu ke individu dan seterusnya.

nyesek adalah belajar bareng tapi yang ketrima adalah temen kita yang padahal gak pernah pisah kelasnya, gak pernah bolos kelas, buku panduan pun sama tapi ternyata nasib berbeda.
dan itu selalu terjadi setiap tahunnya. jadi harap maklum.
semua orang punya rejekinya.

nah rejeki.
semua orang punya jalannya dan rejekinya.
ketika gw gak dapet UI, sebenernya agak down juga.
dan gak berubah sampek ternyata gw dapet UGM.
setelah itu gw disadarkan oleh suara wanita yang berkata, "emang rejekinya disitu kali"
dari kata itu gw simpulkan dengan rapih, begini..
ketika kita gagal merengkuh sesuatu yang padahal sudah dengan keyakinan teguh, maka itu adalah bukan jalanmu itu bukan rejekimu.
kalo di tanya dimana, ya semua adalah kuasa yang di atas.

manusia hanya berencana, tuhan tak pernah tertawa.
manusia penuh rencana pun, tuhan takkan tertawa
namun ketika manusia menangis karena gagal, barulah tuhan tertawa, sambil berkata..
"anda cuma wayang, saya yang jadi dalang"
"anda boleh banyak bayang, tapi selalulah ingat saya yang selalu tampil menghilang"

kira kira begitu.

kesulitan yang dialami ketika berjuang demi kursi di universitas negeri tidak akan terulang kembali.
dunia perkuliahan terlihat tenang namun tajam bagai pedang.
semua terlihat tanpa tekanan, penuh kesenangan.
namun hal ini lah yang membuai mahasiswa kerealita hidup

realita hidup adalah kehidupan yang tak lagi seperti yang dipelajari saat PPKN.
semua kadarnya menyedikit.
tolong menolong, tenggang rasa, lapang dada sampai rela berkorban jangan terlalu jadi panduan.

kalahkan dirimu sebelum kalahkan orang lain.

kebebasan adalah belenggu jika badanmu penuh panu


Wednesday, June 29, 2011

wek aps

bangun pagi selalu asik 
karena bangun siang tidak sehat
bangun siang itu gak bisa merasakan apa yang ada di pagi hari
bangun pagi itu seru
karena bangun siang adalah ketinggalan berita yang ada di pagi hari
bangun siang itu menyianyiakan umur
bangun pagi jangan terpaksa
jadikan bangun pagi hobby
karena bangun pagi adalah anugerah
bangun pagi selalu berhikmah
ayo bangun buka jendela buka pintu
dan mari berkarya


gut molning

Tuesday, June 28, 2011

LI - BU - RAN

LI BU RAN
heppy dwinuraini - taman budaya yogyakarta


belum tau harus ngapain
dan gw panik karena ga tau harus ngapain
gw sangat tidak nyaman karena setiap detiknya gw teringat akan keharusan gw berkarya sesuatu karena umur ternyata semakin tidak muda lagi.
ngeliat junior senior udah begitu semua
gw makin panik, karena blass, gw belom berbuat apa-apa untuk apapun
walaupun udah ada gawean buat iklan iklanan
tapi tetep, belum membanggakan
ayo dong ayo dong ngapain dong
berbuat apa dong
buat apa dong

Monday, June 27, 2011

posting morning

post pagi hari adalah langka bagi gw.
dan bangun pagi itupun agak tabu dilakukan oleh gw yang biasanya jam 1 dini hari baru tidur.
gw inget dulu dosen gw pernah cerita, setiap pagi dia selalu disuguhi oleh istrinya, dua sendok makan madu yang dilarutkan dalam segelas air putih. alesannya , "agar harimu baik dan manis, tidak seperti kopi yang pahit dan gelap"


yap


awali hari dengan yang baik
awal adalah kunci dari keseluruhan.


apajadinya kalo semua radio penyiarnya kayak di sonora ?
apajadinya kalo semua radio lagu-lagunya kayak di pamityangyangan


yak, awali hari dengan baik
walau galau itu harapan , kita tentu harus sarapan

Saturday, June 25, 2011

saya klaim diri saya galau

jika memang tak terjadi 
maka saya adalah makhluk Tuhan yang gagal dalam aktualisasi diri
hingga detik ini masih krisis kepercayaan diri
hingga malam ini masih krisis jati diri
liburan ini harus dibenahi
pikiran kotor dibersihi
harus berubah dan lebih produktif dari kemarin pagi

me and my luna

grha sabha pramana - UGM

Sun goes smile and the bitzy fly,
Drops on a lily in a dim blue sky
Happy hour caught up by my window snow,
Listen to my uncle’s Bowie poetry
Nothing but mellow me
With 
my Oddie into the dina
He’s just my little meena
Just 
me and you my luna

                                   (punto punto)

Thursday, June 23, 2011

pila pili

kulo nuwun party 2010 - fisipol UGM

Memilah memilih
Tak habis-habis berpikir
Sampai pagi ini
Matahari pagi, sendiri dan sendiri

(dialog dini hari)

tim SAR

sanshiro - fisipol UGM

Berhari hari menanti
Tak henti henti mencari
Hingga hari ini dambaan hati
Berlalu dan pergi

                                 (dialog dini hari)

glung

stasiun tugu - yogyakarta . 

Pagi, jangan pergi
Kutakut malam nanti kumasih sendiri
Dan pagimu tak lagi indah

                                   (dialog dini hari)



Wednesday, June 22, 2011

hahahihi

diawali kekagetan gw karena ternyata hari ini adalah tanggal 22
dan hari rebok ini gw akhiri dengan rahang pegal penuh arti
sempat kecewa karena ketidak pastian acara tadinya, gw dari pasar kangen melengos dulu ke FKY yang ternyata ada band-band-an dari band luar kota kecil sekitar jogja.


kocak kocak


ya namanya anak band, harus terlihat keren lah
paling ngga merasa dirinya keren
itu juga seni
santai.


FKY ga jauh beda dari taun kmaren, dan emang ga beda dari posisi stand-stand ternyata ga jauh beda dari taun kemaren, bahkan beberapa sama dan bahkan lebih oke taun kmaren. mungkin baru hari kedua kali ya ? jadinya belom rame standnnya.


setelah kepanasan dan kebosenan gw beranjak lagi ke pasar kangen dan ternyata udah agak rame disana. beruntung gw dapet tempat duduk. di tujuan akhir , lomba plesetan.
lomba ini diselenggarakan sama FMI, gw ga sangat mengerti dengan hal ini. pol.
tapi mereka berani buat hal yang kayak gini, padahal ga semua berjiwa meleset.
akhir kata
terima kasih membuat saya tertawa


tertawa itu asik dan sehat
hati hati masuk angin
salam sehat
salam ha ha

Tuesday, June 21, 2011

your love is


berawal dari keisengan gw nyari liriknya balawan sejak tahun lalu
dan ternyata kini gw sudah mendapatkannya, dari entah orangnya atau bukan,  langsung
paling ngga gw dapet liriknya lah
mengubur penasaran sejak gw dikasi lagu-lagu balawan dari kawan sejawat
mantap



muzik gitu deh

kecenderungan manusia menyukai sebuah band terkadang hanya karena, lagu-lagu yang ada adalah yang dibutuhkan dari manusia tersebut.
misalnya gw sendiri, entah mengapa gw lagi suka dengerin rafi and the beat.
ya kalo dipikir emang gw lagi butuh hal yang seperti ini.
uniknya banyak manusia yang menyiksa diri. dia tahu bahwa hatinya pasti akan goyah bila mendengarkan lagu tersebut, namun tetap didengarkan
contohnya, jam 1 pagi dengerin adele di loop satu album pasca ngegep pacar jalan sama sahabat sendiri.
menggali kubur sendiri sambil menyelam hisap ganja 


selabil-labilnya manusia, ya ada pengaruh dari temen.
satu orang dengerin level 42 ato gak incognito, tiba-tiba sekomplek suka jazz
ato gak jaman-jamannya jeans berwarna macam fixie
gw ga ngerti tiba-tiba ada sekelompok pemuda pake jas ujan warna kuning, kribo dan ada perempuannya juga sintal-sintal pake legging rambut berponi buat nonton the upstrairs.


yang paling elegan adalah pengaruh orang tua.
karena dari kecil dijejelin lagu-lagi orkestra, maka kehidupannya pun ga jauh dari biola atau flute.
ya piano dulu lah pas masi kecil.
namun pengaruh orang tua biasanya gak sampe umur 15.
umur 12 biasanya sang anak akan udah punya referensi musik yang apik. dan berpengaruh pada kehidupan sma nya yang penuh dengan latihan band, aransemen, dan ikut festival band dan ikut indomie jingle dare.
tapi paling ngga, selera dan aliran mereka mantap lah


gw sendiri bingung akan kehidupan menikmati musik.
masih selalu mencari-cari hal baru khususnya lokal.
band luar masih dinikmati sih. tapi blantika musik indonesia lebih menarik untuk dinikmati, sekaligus mengejar passion gw untuk jadi penyelenggara acara dengan pengisi band-band dahsyat di indonesia. 
mantap lah
jaya lah
di panggung kita berjaya

Monday, June 20, 2011

3 jam yang barusan

sore ini gw reuni akbar dengan legguard biru yang menemani gw setahun terakhir. 
entah mengapa layaknya pasangan yang lama tak sua. gw dengan gembira durjana memperkosa dia hingga gw megap-megap tak sanggup lagi berlari.

setelah melampiaskan hasrat berkeringat karena olahraga, bukan karena makan sambel selama dua minggu.
gw bergegas ke pembukaan FKY yang nampaknya seru dan menggugah.
namun apa mau dikata, ternyata acara gak ngaret dan gw gak bisa nonton acara pembukaan yang padahal nampaknya seru karena ada jatilan segala.

daripada gw menyesali hidup gw detik itu. gw pun langsung beranjak ke belakang benteng vredenburg. yaitu taman budaya yogyakarta.
ada pasar kangen jogja disitu.
ga jauh-jauh dari taun kemaren.
pasti ada angkringan, keris, buku-buku lawas, lukisan plus handycraft.
namun ada satu stand yang gw ga tau mereka dapet inspirasi darimana.
stand tersebut bertajuk, kumpulan foto horor.

damn

disitu dikatakan mereka menawarkan 
foto babi ngepet
foto anak genderuwo
tuyul dan segalanya yang berbau mahkluk tuhan paling halus.
plus disitu ada tulisan, kumpulan foto merapi
itu yang gw ga ngerti sampe sekarang.

gak ada acara spesial tadi. 
jadi gw dengan penuh ketidak jelasan duduk duduk di stand ramal dan berkenalan dengan wanita yang menamakan dirinya teman curhat. namanya deys. 
disitu gw cuman sok kenal aja. ra ceta. 
ya dikala selo
jalan jalan tanpa rencana gini terkadang butuh diagendakan
siapa tau dapet pacar atlet

ajo jo

grha sabha pramana

senang sekale hari ini karena hasi tes darah dan sebagainya menyebabkan gw udah boleh olahraga lagi. walaupun cuman sebatas jogging, tapi paling ngga sebulan lagi gw udah bisa memakain seragam yang gw impikan selama berpenyakitan.
tapi gw belom tau bakal dikirim apa ngga.
paling ngga udah usaha.
hasil akhirnya apa gw harus terima
namun disamping itu gw harus jaga makanan. bertentangan dengan nama blog gw sendiri. semua yang begini begitu dan berkarbonasi harus gw tinggalkan. minum susu pun cuma boleh yang emang bintang iklannya langsing dan tampan.
untuk merayakannya nanti malam,magelangan sami asih 
harus tercapai
terima kasih 

salam olahraga



dont know

grha sabha pramana

Well I don't know what I'm looking for
But I know that I just wanna look some more
And 
I won't be satisfied
'Till there's nothing left that I haven't tried
For some people it's an easy choice
But for me 
there's a devil 
and 
an angel's voice
Well I don't know what I am looking for
But I know that I just wanna look some more

(brendan benson)

Sunday, June 19, 2011

ternyata o terlalu

mungkin ada yang beda dari post-post gw akhir-akhir ini.
isinya foto terus kalo ga gw kasih lirik lagu ya hasil kreasi gw sendiri sok-sokan menyusun kata.
namun tak semua adalah desahan hati gw.
kadang gw liat di twitter, terus gw buatin post buat orangnya.
kadang emang gw lagi selo liat-liat album foto terus gw kasih kata-kata
yang terakhir, itu semua memang ada sesuatu sodaraku.
maka dari itu , semua harus dipertanyakan, dengan begitu gw akan bertanggung jawab
btw semua foto yang ada difoto pake analog, tanpa di edit , tanpa android


wassalam

oh aku


graha sabha pramana

Membuat ku terlalu
Jauh mengkhayalkan tentang kita
Ku disini sepertinya masih berharap
Meski tak mungkin ku menunjukkannya
Kenyataannya membuat ku sedikit gila
                          
                               (maliq & d'essential)

nyes

parangkusumo - yogyakarta

Oh biru
Biarkan diriku merengkuhmu
Hanyutkan dirimu dalam cintaku, tersenyumlah untukku

                                                                                              (anda)

renta

entah mengapa hanya jalan-jalan kini lelah mudah sekali datang.
padahal biasanya dengan beban di kaki masih tangguh saja
serasa umur 40an
semoga cepat sembuh

Saturday, June 18, 2011

entah mengapa

selalu begitu
mak deg
gress
dadaaaah

dulu itu...

taman menteng - DKI Jakarta

will you remember 
our sweet moments
and 
cherished them the way i do
how we spent our special moment together
how we used to share it all
will you remember 
me the way
i remember you, will you be the same
the last time i saw you, you are the sweetest
every moment with you is the sweetest one


senang bersamamuh

FKY - benteng vredenburg


Hingga pagi pun mau, bila oh denganmu
Karena ku selalu senang bersamamu
Apa mungkin diriku tanpamu?
Rasanya semu
                                     (naif)

ting !

FKY - benteng Vredenburg

gw butuh ide cemerlang
apakah gw harus makan rendang ?
gw butuh ide cemerlang
apakah gw harus mencuri selendang ?
gw butuh ide cemerlang
haruskah gw terlebih dahulu terangsang ?
gw butuh ide cemerlang
otak gw harus telanjang

cuman

GSG ITB - Bandung

cuman merindukan kebersamaan kok
gak lebih
karena saya sering sendiri
kenapa susah ya
perlemakan lah
jauh lah
gak pas lah
ge er lah
dimanfaatkan lah
gak peka lah
gak serius lah
lah
jangan ngeluh lah
nanti jadi masalah
yang penting ikhlaskanlah


Friday, June 17, 2011

D

pakualaman - yogyakarta


yogyakarta 
19 - 32 °C
D
for
Dingin
D
for 
Dia yang Dingin




let me O let

Jalan Dago - Hotel Sheraton Bandung


I have the only key to your heart,
I can stop you from falling apart.
Release yourself from misery,
only one there is gonna set you free 

and 
that's my love, that's my love.
Let my love open the door
to your heart
                                    (sondre Lerche)



tau tau tau

gedung baru FISIPOL UGM 

semoga dengan ini gw tau yang gw mau 
gw tau yang harusnya gw tau
dan paling ngga gw udah tau yang orang lain belum tau
intinya jangan seperti asu
cuman garuk-garuk tapi bau
gw harus tau yang gw mau

Thursday, June 16, 2011

talk before walk

Dago atas - Bandung

semua orang bilang cintaku ini bodoh dan salah
tapi aku tak akan peduli, karena kau baik untukku
kau baik untukku
                                  
                                   (sister morphin)


dung sandung dung

FISIPOL UGM


apapun pekerjaanmu
jika kesusu
pasti semuanya akan berakhir asu
makadari itu
kerjakan seluruhnya tanpa pilu
tanpa terburu-buru
jika otak terserang penyakit paru-paru
keluarlah dan tatap langit biru
jangan lupa minum susu


Wednesday, June 15, 2011

mengejar ardi wilda II

pagi itu, dipersiapkanlah film negatif untuk merekam suatu keadaan dimana tak akan terulang lagi.
seusai kuliah yang agak penting, siangnya gw dan beberapa insan perekam bertolak ke grha sabha pramana.
ada wisuda yang sedang di helat hari itu.
wisuda kali ini tidaklah seperti biasanya.
karena mereka yang diwisuda merupakan mahasiswa yang tak tertandingi dan tak teralihkan kesangarannya di dunia hiburan musik dan jatilan di negara ini.
dan salah satunya adalah sarjana ilmu politik cumlaude yang bertajuk 
ardi wilda Irawan.
pria yang jarang ulang tahun ini adalah salah satu insan komunikasi UGM yang paling tidak agak produktif dibanding yang lain.
dari lagu hingga film dokumenter pernah dibuatnya.
-----
kisah mengejar ardi wilda berawal dari bubaran wisuda yang tak tentu arahnya. semua pun menerka-nerka. dimanakah ardi wilda ?


grha sabha pramana - pintu timur

hingga beberapa saat kemudian gw bertemu dengan insan plastik lainnya yaitu, mahar gireta rosalia yang ternyata juga memburu orang yang sama. dengan penuh peluh karena sengatan matahari kala itu
grha sabha pramana - pintu timur

kami bertiga dengan saudara imam solihin mengitari gedung wisuda - mantenan - jazz-jazzan itu sambil memasang mata ketiga kami demi mencari insan botak berkacamata tersebut.
setelah berlama-lama di posisi yang sama akhirnya gw dan mahar gireta rosalia bertolak ke gedung purnabudaya yang rumornya adalah tempat makan-makan para wisudawan/wati lulusan FISIPOL UGM.

keputusan tersebut tidaklah salah, akhirnya kita berdua berhasil menemui sang legenda di gedung adem nan asri tersebut.

rosalia dan sang legenda

saya dan sang legenda


antara kehilangan atau bangga bagai kulit bawang
penulis berpenis satu ini selalu di hati mereka yang pernah di *buzz* dikala yang tak tepat


uripe

anak iklan itu kata dosen saya stylenya
easy come - easy go .
tapi sepertinya gw lebih sering easy come nya daripada easy go.
ketika sudah terjerumus dalam satu keadaan. entah apapun itu.
maka tanpa sengaja gw akan merasa terlibat dan tersistem didalamnya
termasuk masalah
ehm
lope-lope
berbahaya kalo udah masuk didalam lengkung dua merah jambu ini.
bahaya sodara-sodara.


bisa makan waktu dan ati
kepikiran lalu tersakiti
semua terasa kayak tai
malah tiba-tiba rapuh kayak anak bayi


padahal ga ada apa-apa lho
karena emang gw jarang cerita sih masalah gini-gini
gak dipendem juga.
tapi ya biasanya ada di blog ini selama gw gak malu buat nulis
cincailah


hati-hati
sarjana dulu baru durjana

make me sweat, please

dan belum ada kepastian tentang kapan gw akan berolahraga kembali dalam waktu dekat.
semuanya masih misteri illahi.
semoga secepatnya
secepatnya
cepatnya
nya
disamping itu
kejuaraan kian mendekat
apakah impian gw untuk ke bandung akan sirna
lihat saja
winamp masih di shuffle
masih akan ada kejutan didepan
karena kita gak tau apa track selanjutnya
salam olahraga

Monday, June 13, 2011

lali sitik

taman budaya yogyakarta

saya mahasiswa dan saya lupa caranya nulis referensi

fajar fajar

ternyata tumpukan buku dari saudara hawwin barri tidaklah guna.
hanya menjadi ajang pamer kepada ibunda yang tidak tahu apa-apa.
karena ujung-ujungnya ya semua bahan ambil di littlejohn - katherine miller
plus di website sebagai acuan.
dan masih halaman kedua.
apakah saya mampu paling tidak memenuhi halaman kedua dan ketiga paling tidak ?
lihat saja dua jam lagi
jangan lupa sholat subuh 
awali hari dengan yang baik-baik

Sunday, June 12, 2011

nite

disebelah gw ada tiga buku mengenai sosiologi dan dua buku mengenai komunikasi.
ada juga blocknotes yang isinya pemikiran gw akan suatu apapun.
didepan gw tentunya laptop dengan kursor berkedap-kedip meminta di isi sesuatu
beberapa jendela adalah jendela hiburan yang berisi twitter, blog dan tentunya gebetan atlet.
jendela-jendela lainnya agaklah akademis, karena berisi hal-hal yang berbau hubungan masyarakat.
apakah gw akan dapat melewati malam yang semu ini atau akankah malam nanti menjadi biru. tentu saja dunia menantinya.
mau masuk komunikasi ?
pikir lagi

pacar atlet

entah motivasi darimana, saya mau punya pacar atlet.
karena pacar yang biasa saja tidaklah seru.
apalagi yang kalo liburan cuman nonton kartun sambil minum milo dan makan sari roti, siangnya nonton sama temen-temen malemnya online sampe ketiduran
aduuh tidak trendi sekali.
kan lebih seru kalo bangun pagi solat subuh lalu nyapu siangnya begaul sama temen-temennya sorenya latihan apa kek, malemnya bahas nazarudin
itu sangat seru
walau terlihat dungu
kalo cuman heboh sama kutek diskonan plus liburan ke anyer.
lelaki mana yang mau sama situ nak.
mending pacaran sama teteh burjo

dipikirpikir

mungkin ada yang mengamati tiga terakhir di #31harimenulis yang gw layangkan.
dan mungkin ga ada yang menyangka kalo semua ditulis tanpa perencanaan layaknya dosen kita, syafrizal saat membuat notes dimana fikirannya sudah tersistem dan sudah tau mau menulis apa.
sedangkan tiga tulisan abserut gw kmaren itu tanpa perencanaan apapun.
yang gw lakukan hanyalah duduk, ngemil, dan ngetik.
tanpa berpikir panjang sodara-sodara
tanpa berpikir panjang.
gw membatasi diri untuk hanya berpikir dalam 3,2 detik disetiap katanya.
dan paling ngga jadilah beberapa cerita.


artinya apa sodara-sodara ?


untuk menulis sebenarnya ga perlu cari referensi jauh-jauh ke gembira loka ataupun naik ke genteng untuk liat bintang-bintang.
semua bisa terjadi sepersekian detik saja
Tuhan sudah memberinya
saatnya untuk menggunakannya


halelujah. kantung kemih memang berguna

syenang -zenang

komkustik - Fisipol UGM

senang - senang hari ini
ujian akhir semester masih lama ini
tak lulus diulang lain hari
selama masih ada matahari
dan juga bayi masih minum ASI
senang-senang sampai pagi
setelah itu berkarya hingga mati

rio de mousquito

sabtu bertemu sabtu gw sukses terkapar tanpa daya di rumah sakit panti rapih, yogyakarta. penyebabnya sih demam berdarah. tapi sampe sekarang gw masih gak yakin kalo ada nyamuk yang bisa menembus kekekalan kulit gw.
disamping dbd (demam berdarah dungu), ternyata ada penyakit lain yang ikut-ikutan. yaitu ternyata fungsi liver gw terganggu. segala ada lemak di liver gw.


o man


dengan terpaksa gw harus mempertampan diri gw dengan diet yang agak ketat.
sementara gw harus menjauhi masakan padang dan segala yang goreng-goreng.
dan bahkan gw belom boleh olahraga.
damn
atlet macam apa gw gak boleh olahraga.
tapi semua harus diterima dengan lapang dada agar gw bisa kurus dan terlihat seperti rio dewanto