victims

Wednesday, June 22, 2011

hahahihi

diawali kekagetan gw karena ternyata hari ini adalah tanggal 22
dan hari rebok ini gw akhiri dengan rahang pegal penuh arti
sempat kecewa karena ketidak pastian acara tadinya, gw dari pasar kangen melengos dulu ke FKY yang ternyata ada band-band-an dari band luar kota kecil sekitar jogja.


kocak kocak


ya namanya anak band, harus terlihat keren lah
paling ngga merasa dirinya keren
itu juga seni
santai.


FKY ga jauh beda dari taun kmaren, dan emang ga beda dari posisi stand-stand ternyata ga jauh beda dari taun kemaren, bahkan beberapa sama dan bahkan lebih oke taun kmaren. mungkin baru hari kedua kali ya ? jadinya belom rame standnnya.


setelah kepanasan dan kebosenan gw beranjak lagi ke pasar kangen dan ternyata udah agak rame disana. beruntung gw dapet tempat duduk. di tujuan akhir , lomba plesetan.
lomba ini diselenggarakan sama FMI, gw ga sangat mengerti dengan hal ini. pol.
tapi mereka berani buat hal yang kayak gini, padahal ga semua berjiwa meleset.
akhir kata
terima kasih membuat saya tertawa


tertawa itu asik dan sehat
hati hati masuk angin
salam sehat
salam ha ha

No comments: