victims

Monday, July 25, 2011

helm merah beat biru

ternyata belajar kimia bisa meracun
meracun di otak 
meracun di hati
sehingga ketika bertemu, kini tak ingat lagi


B 63338 SWU


kenapa harus di indomaret 
kenapa jam 9.14 
kenapa harus pernah kenal 


racun
asu

U.S.

selamat ulang tahun untuk yang merasa blognya memusing musing kepala gw yang bahasa inggrisnya pasif dan sok aktif . 

Sunday, July 24, 2011

atap oranye, sepi

semoga Tuhan tersentuh untuk menyadarkan mereka.
semoga Tuhan terenyuh untuk mengingatkan mereka.
semoga Tuhan tertawa
semoga
tertawa karena sang gadjah pungguk sedang merindukan gajah dirembulan



siluman jerapah berkaki panu

ilalang bergeming matahari melengkung
kala senja itu
warna langit layaknya the jakmania
garis garis samar samar ungu versi Axis
tak lupa siluet tubuhmu dengan garis tubuh resolusi tinggi.
bukan gambar pecah.
memang bukan gambar yang pecah.
yang ada hanya hati yang yg kepingannnya tak berebentuk lagi.


minol namanya, rambutnya terbang terbang menusuk mata dan kalbu
sore itu waktunya berpisah
pohon jati dan tanah merah jadi saksi
minol mau pergi
luki sang lelaki bersedih.
kereta kuda sudah menunggu.
sudah berak 7 kali dari tadi.


luki dikenal sebagai penakluk babi hutan mohawk .
terlihat ganas dikesehariannya
namun kini takluk oleh seorang wanita
minol, tukang cuci kerajaan toketo di pulang unggaran, sebelah tenggara goa bambangs.


minol pun melangkahkan kakinya
naik ke kereta kuda.
sang kuda kini sudah bosan.
dan meminta untuk dipecut.


tangan terlambai tanda berpisah
kaki kuda melangkah meninggalkan jejak di tanah merah
dan juga tai kuda.
bagi luki, dihatinya pun juga tertinggal serpihan berkilau hati minol.


minol yang tak lagi betah bekerja di kerajaan toketo, kini pindah ke kerajaan pulau sebrang, kira2 31km dari kerajaan toketo.
di tempat minol bekerja, kerajaan glegekan, memang pekerja dibayar agak murah, namun disana tidak sekejam kerajaan toketo.


setelah ditanya apa kekejamannya, ternyata minol tak ingin bercerita


luki penakluk babi hutan mohawk akhirnya pulang ke gubuk mewahnya sambil menitikkan air mata, membasahi pipi dan tanah merah.




to be continue...

Thursday, July 21, 2011

asem asem asoy

untuk kedua kalinya gw beli susu yang ternyata dengan rasa plus ketek yang jual.
untuk tempat belinya depan kost, jadi gw tinggal memelas hati buat minta ganti .
semoga tuhan memberkati si sapi
agar tidak mencampur susu dan sari ketek

tergelinding sepi

gw memang butuh wanita dan kamera bukan pelastik


jika butuh kamera bukan pelastik ya tinggal nabung, atau paling gampang cairin uang beasiswa kantor


kalo yang satunya ?


hem


berkarya dan berlatih keras dulu lah
hahaha

Wednesday, July 20, 2011

berangkat mangkat dekat dekat

UGM HOCKEY UNIT
IHRTP 2010 ITB, Bandung


" hey hey, mau kemana ? mau ke sekolah miring itu ?
percume takkan terkumpul 10 murid "                                                                   (laskar pelangi)


latian yok latiaan , mari berangkat sama sama
biar gadjah  dapet gajah 
min amin


Monday, July 18, 2011

om johar

wasitnya di suru main PES dulu daaaah
biar tau offside itu yang kayak gimana.
hedeh

Saturday, July 16, 2011

katanya... katanya...

Indonesia negeriku 
orangnya lucu-lucu 
Macam-macam budayanya 
Indonesia tercinta 
orangnya ramah-ramah
Gemah ripah loh ji nawi

kutipan masa muda dari trio yang lebih mulya dari seven aikens atau es em bintang es ha. kutipan yang sebenernya cuman ada di masa lalu.

persatuan sepak bola seluruh indonesia adalah lembaga (yang seharusnya) gak punya kiblat politik manapun. bahkan semua pengurus atau sampe ketuanya adalah memang mantan atlet , atau memang kehidupannya adalah untuk olahraga, klub dan negara.bukan untuk institusi olahraga  atau institusi negara.

namun di negara tempat gw tinggal, saking kerennya sepakbolanya karena ada artisnya dan orang asingnya yang bisa masuk inpotaimen pagi - siang - malem. jadi ya bisa jadi rebutan oknum tertentu yang terlihat ingin memajukan sepakbola indonesia.

kata "memajukan" disini dipraktekan secara bar-bar.
china aja memusuhi bangsa bar-bar macam mongol
tapi disini sikap bar-bar ditiru dan terlihat elegan karena maju secara bar-bar sangatlah terlihat "maju"

awal dari kepemimpinan baru PSSI di awali dengan sebuah trobosan baru, dengan memanfaatkan teknologi canggih di abad 21 .

televisi

seorang pelatih kepala sebuah tim nasional negara republik indonesia di pecat melalui running text di sebuah stasiun tv

marvelous .

padahal di awal kepemimpinannya riedl di hina karena gak sopan sama pejabat negara yang mau dateng nyamperin si riedl dan timnas senior .

untuk mencetak tim yang kokoh gak harus mendatangkan pelatih yang memang besar namanya. tapi paling ngga punya visi yang bagus buat yang ditanganinya. 
dan satu lagi, sebagai pelatih dia bisa memenej tim dan perseorangan dengan cermat. riedl udah hafal bahwa bachdim harus diperlakukan seperti apa, karena mereka memang udah pernah melewati masa indah.

kalo pelatihnya baru lagi ? 
berarti pelatihnya belajar lagi, adaptasi lagi, belom lagi ada intervensi .
hadeeh

maap maap deh paman johar ya
kalo mau ngeramal apa yang akan terjadi dengan sepakbola indonesia sih agak susah. karena sampe sekarang aja cuman segelintir orang aja yang tau visi-misi si paman johar. apalagi banyak PR yang harus dibenahi.

seperti yang ditulis di yahoo.com
PSSI masih suka cara instan.
seperti pernyataan dari staff PSSI kemaren.

Persipura lebih siap daripada mau membuat tim dari berbagai klub
pernyataan yang sangat tidak sepakbola dan layak di cekal.
pola pikir yang sangat ind*mie, maunya enak cepet dan halal.
padahal merusak tubuh.

mari kita berdoa saja untuk melangsungan sepak bola negeri ini
semoga presiden sesudah sekarang suka bola, bukan suka prihatin bahkan "fitnah yang kejam"

Tuesday, July 12, 2011

masih ada

"walaupun aku ga ada keluarga, tapi aku punya keluarga disini"


mungkin karena bebatuan berisik dan air mancur mengucur kalimat tersebut ga terlalu terdengar oleh banyak orang waktu itu. tapi kalimat tersebut menjadi alasan kenapa gw harus selalu dateng.
dengan regenerasi yang harap-harap cemas.
plus kurangnya tanggung jawab, cukup membuat gw gusar dengan masa depannya.


terlalu meng-logika akanlah menghancurkan hubunganmu terhadap sesuatu.
karena lawan bicaramu tak selalu sejalan dengan anda secara logika.
namun jika sekekali meng-hati akanlah sehat dan memang dari hati-lah banyak hal terbentuk, termasuk kumpulan ini.


sekali lagi
kini kepala masih terasa berat.
hati tak usah dibahas. karena ternyata sudah terkapar lapar


tapi semangatnya masih ada .
mari membara 

Saturday, July 9, 2011

Friday, July 8, 2011

gadjah untuk gajah

karena gw ikut membangun dari awal, maka gw selalu ada alesan untuk dateng pertama, siapin segalanya di awal dan mereka tinggal menikmati. 


sayangnya sekelompok orang disini menjadi korban sejarah yang terlalu berkilau.
sehingga keinginan untuk maju tidak tumbuh dari dalam diri melainkan hasil penularan dari pendahulu, teman dan orang berpengalaman.


udah dua tahun kira-kira umur gw disini. dan makin lama gw disini ternyata segalanya hanya berkobar di awal.
semuanya yang di harapkan dan diperjuangkan sejak awal redup . nyaris gelap.


bagi gw udah ga ada lagi tujuan bersama


kini gw disini sementara hanya mengejar keinginan dan kebutuhan pribadi.


gw sih berharap semuanya akan menjadi sebuah sekelompok orang merunduk dengan tujuan lagi minggu depan. 


karena gw yang selalu paling belakang berdiri hanyalah komando di lapangan. 
bukan komando di hati mereka yang juga berjuang bersama nanti





Friday, July 1, 2011

culi curhat bali

mungkin gw adalah 1 dari 12 dari penduduk seluruh jawa yang belom pernah ke bali.
damn
entah mengapa merasa cemen aja
ya karena ke bali yang adalah mainstream semua pelajar untuk setadi tur
dan mainstream nya liburan, setelah bandung dan jogja.


smp - sma gw ga pernah ada setadi tur.
ada sih smp , itu pun masih deket-deket aja
pas sma , kami ditelantarkan tak berdaya.
3 tahun berputih abu namun gak sama sekali usaha untuk memberi kesempatan 
pada siswanya untuk melihat dunia luar
walau memang bayar 
paling ngga 
manfaatnya adalah pikiran dan perasaan siswanya menjadi segar.


2 tahun berselang
semua berkembang penuh alasan
adek adek kelas gw sekarang udah di jadwalkan untuk setadi tur keluar kota.
sebenernya agak nggerus, tapi masa gw mau gak lulus gara gara mau setadi tur doang.
namun informasi terbaru agak terasa kasar bagi gw yang mau kejuaraan ke bandung pas SMA aja susah.
diliburan ini, guru-guru SMA gw kini tengah menyambangi kota batam, dan akan menyebrang ke...
ya taulah kalo udah kebatam mau kemana lagi setelah itu.


hemmh


random sih emang tulisan ini.
karena sebenernya  gw cuman ngeluh kenapa ga pernah ke bali.
jangankan ke bali sodara sodara. ke semarang, malang, surabaya, pulau seribu, karimunjawa, dan lainnya di pulau jawa belom pernah gw sambangi.
haduh 
orang indonesia macam apaan nih

medesin

keluar dari rumah sakit yang necis, panti rapih , gw kini dicekoki obat-obat cinta.
obat yang membuat gw akan sehat dan bisa terus mencari cinta (prek der)
ada 4 obat yang diberi
dua obat harus gw konsumsi sehari sekali, bebas kapan aja , dan wajib setelah makan.
dua obat lainnya di konsumsi dua hari sekali sebelum tidur cantik


dengan tanpa ide mau nulis apa
ini adalah review obat-obat yang gw telan dengan air putih burjo sebelah.



BIOCURLIV
Memelihara kesehatan hati


Tiap kaplet salut selaput mengandung :

-  Ekstrak Curcuma longa rhizome
   (Curcuminoid complex 95% I Bio-Curcumin / BCM-95™)
             150 mg

-  Silymarin phytosome                                             35 mg
-  Ekstrak Schizandrae Fructus                                    135 mg
-  Liquiritae Radix                                               135 mg
- Choline Bitartrate                                              150 mg
- Vitamin B6                                                        2 mg

Bio-Curcumin adalah ekstrak Curcuma longa yang mengandung curcuminoid yang dikombinasi dengan volatile oil. Kombinasi tersebut dapat meningkatkan absorpsi Bio-Curcumin dalam tubuh sehingga ketersediaan hayatinya lebih besar dan efek yang dihasilkan lebih maksimal.

KEGUNAAN:
Memelihara kesehatan hati.

TAKARAN PEMAKAIAN :
Sehari 3 kali 1-2 kaplet salut selaput.

KONTRAINDIKASI :
•  Pada penderita yang hipersensitif terhadap beberapa suplemen yang mengandung curcuminoid.
-  Curcuminoid dapat merratirmilfwi produksi empedu. sehingga penggunaan curcuminoid    dikontraindikasikan pada penderita batu empedu dan gangguan saluran empedu.

  EFEK SAMPING :

•  Penggunaan curcuminoid dapat menyebabkan radang lambung, tukak lambung jika diberikan sebelum    makan.
•  Efek samping utama berupa gangguan pencemaan seperti mual.

PERINGATAN DAN PERHATIAN :
•  Sebaiknya tidak diberikan pada wanita hamil dan ibu menyusui.
•  Harus diberikan hati-hati pada penderita refluk gastroesophageal (GERD) dan pada penderita    dengan riwayat tukak lambung.
•  Curcuminoid memiliki efek anti thrombosis, sehingga harus hati-hati jika digunakan bersama    warfarin.
•  Tidak boleh digunakan lebih dari 4 minggu tanpa anjuran dokter.

KEMASAN:


Box, 5 strip @ 6 kaplet salut selaput.
POM SD 081 534 551

Suplemen Makanan
SIMPAN Dl BAWAH SUHU 30°C
TERLINDUNG DARI CAHAYA

PT SOHO INDUSTRI PHARMASI
JAKARTA - INDONESIA


PA2231B30
1/0038
L065





PROFIBRAT - THE REAL ACTION TO IMPROVE ATHEROGENIC DYSLIPIDEMIA


Komposisi
Fenofibrate 300 mg

Indikasi        
Hiperkolesterolemia (tipe II a) dan hipertrigliseridemia endogen murni (tipe IV) atau kombinasi (tipe II b dan III)

Dosis            
1 kali sehari

Sediaan        
Box, 3 strip @ 10 kapsul

Benefit
1.   PROFIBRAT 300 efektif untuk Atherogenic Dyslipidemia
2.      PROFIBRAT 300 efektif untuk kasus dislipidemia pada
      pasien diabetes
3.      PROFIBRAT 300 efektif untuk mencegah progresi
      Penyakit Jantung Koroner (PJK) pada pasien diabetes
4.   PROFIBRAT 300 efektif  memperbaiki parameter lipid darah 
      dengan terapi kombinasi pada pasien Mix – Hyperlipidemia 

ARTIKEL PENDUKUNG :
FIELD Study (Fenofibrate Intervention and Event Lowering in Diabetes)

Metode         
Penelitian ini dilakukan pada pasien dengan diabetes tipe 2 yang berusia 50 – 75 tahun, pasien tersebut diseleksi dan diberikan Fenofibrat mikronised 200 mg 1 kali sehari dibandingkan dengan Placebo, diharapkan adanya benefit pengobatan pada angka kejadian penyakit jantung dan pembuluh darah.
Pasien dengan kadar total kolesterol 3.0 – 6.5 mmol/L, HDL kolesterol > 4.0 atau kadar Trigliserida > 1.0 mmol/L dengan indikasi yang belum jelas pada terapi modifikasi lipid.
           
Hasil              
Hasil dari penelitian FIELD Study menunjukan bahwa perbaikan parameter lipid
darah seperti : LDL (-6%), Trigliserida (-22%) dan HDL (+5%) selama 4 bulan.
Hasil lain dari FIELD study selama 5 tahun pada pemberian Fenofibrate vs Placebo untuk Primary Endpoint (hasil utama) yaitu : angka kematian Coronary Heart Disease atau nonfatal MI (-5,2% vs -5.9%), angka kejadian nonfatal MI (3.2% vs 4.2%), angka kematian Coronary Heart Disease (2.2% vs 1.9%), sedangkan Secondary Endpoint (hasil tambahan) yang meliputi Stroke, Revaskularisasi pembuluh darah atau carotid (12.5% vs 13.9%).
           
Kesimpulan            
1.      Fenofibrate efektif dan ditoleransi baik pada pengobatan dislipidemia untuk jangka waktu panjang pada pasien dengan risiko Coronary Heart Disease tinggi.
2.      Fenofibrate dapat menurunkan Trigliserida dan meningkatkan HDL
3.      Pengobatan Fenofibrate pada pasien diabetes tipe 2 dapat menurunkan progresi Penyakit Jantung Koroner (PJK) dan menurunkan angka kejadian penyakit kardiovaskuler
4.      FIELD Study menunjukan benefit dari efek Fenofibrate pada mikroangiografi

THERAVASK 5MG@30

Kandungan

Amlodipin 5 mg; 10 mg/tablet

Indikasi

Hipertensi : terapi lini pertama utk iskemia miokard krn angina stabil &/atau angina prinzmetal atau angina bawaan

Kontra Indikasi

Hipersensitivitas terhadap dihidroporidin

Efek Samping

Sakit kepala, oedema, fatique, nausea, flushing dan dizziness

Perhatian

Gangguan fungsi ginjal dan hati; kehamilan dan menyusui, anak-anak dan orang tua

Dosis

1xsehari 5 mg atau 10 mg; dosis awal: 1xsehari 2,5 mg, maksimum: 1xsehari 10 mgi

Interaksi

-

Kemasan

Tablet 5mg x 3 x 10
Simvastatin


Tablet salut selaput
Komposisi:
Tiap tablet salut selaput mengandung:

Simvastatin                               10 mg


Farmakologi:
Simvastatin adalah senyawa antilipermic derivat asam mevinat yang mempunyai mekanisme kerja menghambat 3-hidroksi-3-metil-glutaril-koenzim A (HMG-CoA) reduktase yang mempunyai fungsi sebagai katalis dalam pembentukan kolesterol. HMG-CoA reduktase bertanggung jawab terhadap perubahan HMG-CoA menjadi asam mevalonat.
Penghambatan terhadap HMG-CoA reduktase menyebabkan penurunan sintesa kolesterol dan meningkatkan jumlah reseptor Low Density Lipoprotein (LDL) yang terdapat dalam membran sel hati dan jaringan ekstrahepatik, sehingga menyebabkan banyak LDL yang hilang dalam plasma.
Simvastatin cenderung mengurangi jumlah trigliserida dan meningkatkan High Density Lipoprotein (HDL) kolesterol.
Indikasi:
Sebelum memulai terapi dengan simvastatin, singkirkan dulu penyebab hiperkolesterolemia sekunder (misal: diabetes melitus tidak terkontrol, hipertiroidisme, sindroma nefrotik, disproteinemia, penyakit hati obstruktif, alkoholisme serta terapi dengan obat lain) dan lakukan pengukuran profil lipid total kolesterol, HDL kolesterol dan trigliserida.
Penurunan kadar kolesterol total dan LDL pada penderita hiperkolesterolemia primer, bila respon terhadap diet dan penatalaksanaan non farmakologik saja tidak memadai.
Simvastatin meningkatkan kadar kolesterol HDL dan karenanya menurunkan rasio LDL/HDL serta rasio kolesterol total/LDL. Meskipun mungkin bermanfaat mengurangi kolesterol LDL yang meninkat pada penderita dengan hiperkolesterolemia campuran dan hipertrigliseridemia (dengan hiperkolesterolemia sebagai kelainan utama), namun simvastatin belum diteliti pada kelainan utama berupa peningkatan kadarChylemicron.
Kontraindikasi:

  • Pasien yang mengalami gagal fungsi hati atau pernah mengalami gagal fungsi hati.
  • Pasien yang mengalami peningkatan jumlah serum transaminase yang abnormal.
  • Pecandu alkohol.
  • Bagi wanita hamil dan menyusui.
  • Hipersensitif terhadap simvastatin.
Dosis:
Penderita harus melakukan diet pengurangan kolesterol baku sebelum dan selama memulai pengobatan dengan simvastatin dan harus melanjutkan diet selama pengobatan dengan simvastatin.
Dosis awal 10 mg/hari sebagai dosis tunggal malam hari. Dosis awal untuk pasien dengan hiperkolesterolemia ringan sampai sedang 5 mg/hari.
Pengaturan dosis dilakukan dengan interval tidak kurang dari 4 minggu sampai maksimal 40 mg/hari (diberikan malam hari).
Lakukan pengukuran kadar lipid dengan interval tidak kurang dari 4 minggu dan dosis disesuaikan dengan respon penderita. Pada pasien yang diobati dengan obat-obat imunosupresan bersama HMG-CoA reduktase inhibitor, dosis simvastatin yang dianjurkan adalah terendah.
Bila kadar kolesterol LDL < 75 mg/dl (1,94 mmol/l) atau kadar total kolesterol plasma < 140 mg/dl (3,6 mmol/l) maka perlu dipertimbangkan pengurangan dosis simvastatin.
Penderita gangguan fungsi ginjal:
Pemberian simvastatin tidak perlu penyesuaian dosis, karena simvastatin tidak diekskresi ginjal secara bermakna. Simvastatin efektif diberikan dalam bentuk tunggal, atau bersamaan dengan Bile Acid Sesquestran akan lebih efektif.
Efek samping:
  • Sakit kepala, konstipasi, nausea, flatulen, diare, dispepsia, sakit perut, fatigue, nyeri dada dan angina.
  • Astenia, miopathy, ruam kulit, rhabdomyolisis, hepatitis, angioneurotik edema terisolasi.
Pernah dilaporkan:
  • Neurologik: disfungsi saraf kranial, tremor, pusing, gangguan psikis,anxiety, insomnia, depresi, vertigo, hilang memori, parestesia, neuropati perifer, pheripheral nerve palsy.
  • Reaksi hipersensitifitas: anaphylaxis, angioedema, sindrom menyerupai lupus erythematosus, polymialgia rheumatika, vasculitis, positive ANA, eosinophilia, arthritis, arthralgia, urtikaria, malaise, dispepsia, toksik epidermal necrolysis, erythema multiforme, termasuk syndrome Stevens Johnson pernah dilaporkan (sangat jarang).
  • Gastrointestinal       : anoreksia, mual, muntah, diare, pankreatitis, dispepsia.
  • Kulit                        : alopesia, pruritus.
  • Organ reproduksi     : ginekomastia, libido berkurang, disfungsi erektil.
  • Mata                       : oftalmoplegia, progesifitas katarak.
  • Laboratorium           : peningkatan serum transaminase, serum creatinine phosphokinase.
Peringatan dan perhatian:
  • Selama terapi dengan simvastatin harus dilakukan pemeriksaan fungsi hati. Pemeriksaan level transaminase dalam serum, termasuk ALT (SGPT) harus dilakukan sebelum pengobatan, setiap 6 minggu dan 12 minggu setelah pengobatan atau penaikan dosis dan kemudian secara berkala setiap 6 bulan.
  • Pemberian simvastatin harus dihentikan bagi pasien yang mengalami peningkatan serum transaminase 3 kali lebih besar diatas normal.
  • Efek pada otot: pasien harus diminta segera melaporkan bila mengalami nyeri otot, lemah atau lemas.
  • Segera hentikan pengobatan bila terjadi peningkatan kadar creatinine phosphokinase.
  • Myopathy harus dipertimbangkan pada penderita dengan myalgia, otot lemah dan / atau peningkatan kadar creatinine phosphokinase (10 x batas normal atas).
  • Pengobatan dengan HMG-CoA reduktase inhibitor harus ditunda atau dihentikan pada penderita dengan gejala akut dan serius yang cenderung merupakan myopathy, atau merupakan faktor predisposisi untuk perkembangan gagal ginjal akut sekunder karena adanya rhabdomyolisis.
  • Penggunaan pada anak-anak: keamanan dan efektifitas penggunaan simvastatin pada anak-anak dan remaja belum diketahui, karena itu pemberian simvastatin tidak dianjurkan.
  • Penderita dengan homozygous familial hypercholesterolemia tidak memiliki reseptor LDL, pengobatan simvastatin kurang berhasil.
  • Pada penderita hipertrigliseridemia, simvastatin hanya berkhasiat menurunkan trigliserida terbatas dan tidak diindikasikan untuk hiperlipidemia tipe I, IV, V.
Interaksi obat:
Bila simvastatin dikombinasikan dengan siklosporin, eritromisin, gemfibrozil dan niacin dapat menyebabkan peningkatan resiko terjadi myopathy dan rhabdomyolisis.
  • Bila simvastatin dikombinasikan dengan warfarin akan meningkatkan aktivitas warfarin sebagai antikoagulan.
  • Pemberian simvastatin bersamaan waktu dengan digoksin dapat menyebabkan aktivitas jantung akan meningkat.

yak itu lah obat-obat yang akan seorang pesakitan konsumsi ketika pasca demam berdarah dengue karena ternyata ketauan punya penyakit lain.

kenali obat-obatmu lebih dalam
layaknya mendekati wanita. 
walau semua orang tau wanita lebih beracun
tapi obat bisa membuatmu tak bisa menikmati rasanya meracuni wanita

hah

pesan terakhir

HARUS DENGAN RESEP DOKTER
SIMPANLAH DITEMPAT KERING, PADA SUHU DIBAWAH 30ÂșC
TERLINDUNG DARI CAHAYA

ancang ancang juli

banyak hal yang harus dilakukan bulan ini.
seenggaknya gw ga harus terlalu kecewa lagi karena batal ada pitching di kelas penulisan naskah iklan dan perencanaa media iklan, karena dua mata kuliah tersebut sedang gw aplikasikan dalam sebuah gerakan aksi nyata bareng anak MM UGM , mereka yang udah S2.
gerakan sosial yang menarik dan menantang sih menurut gw.
semoga berhasil dan sukses deh ini. 
dan pembuktian
nilai A/B dan A- untuk gw adalah tidak pantas.
wassalam.


untuk gerakan sosialnya akan gw review di kemudian hari.
sebagai perkenalan silahkan buka


blog.mahamentor.com , terima kasih

dan hampir semua begitu, sama, dan serupa

ASTRINI - Taman Budaya Yogyakarta
http://aswidiastrini.blogspot.com/


Umpamane kowe uwis mulyo
Lilo aku lilo
Yo mung siji dadi panyuwunku
Aku pengin ketemu
Senajan sak kedeping moto
Kanggo tombo kangen jroning dodo

                                  (didi kempot)




dari seorang astrini 
untuk yang akan berangkat
kuliah kerja nyata
biodata tak diketahui
namun hatinya adalah milik orang lain
hemmh
semoga berkenan si anak teknik
berkangen dengan astrini 


hello kittih

pameran KLASTIC JOGJA - Karta Pustaka

setiap jiwa yang sehat,
memiliki sisi merah jambu yang tak pernah jahat