victims

Friday, July 1, 2011

culi curhat bali

mungkin gw adalah 1 dari 12 dari penduduk seluruh jawa yang belom pernah ke bali.
damn
entah mengapa merasa cemen aja
ya karena ke bali yang adalah mainstream semua pelajar untuk setadi tur
dan mainstream nya liburan, setelah bandung dan jogja.


smp - sma gw ga pernah ada setadi tur.
ada sih smp , itu pun masih deket-deket aja
pas sma , kami ditelantarkan tak berdaya.
3 tahun berputih abu namun gak sama sekali usaha untuk memberi kesempatan 
pada siswanya untuk melihat dunia luar
walau memang bayar 
paling ngga 
manfaatnya adalah pikiran dan perasaan siswanya menjadi segar.


2 tahun berselang
semua berkembang penuh alasan
adek adek kelas gw sekarang udah di jadwalkan untuk setadi tur keluar kota.
sebenernya agak nggerus, tapi masa gw mau gak lulus gara gara mau setadi tur doang.
namun informasi terbaru agak terasa kasar bagi gw yang mau kejuaraan ke bandung pas SMA aja susah.
diliburan ini, guru-guru SMA gw kini tengah menyambangi kota batam, dan akan menyebrang ke...
ya taulah kalo udah kebatam mau kemana lagi setelah itu.


hemmh


random sih emang tulisan ini.
karena sebenernya  gw cuman ngeluh kenapa ga pernah ke bali.
jangankan ke bali sodara sodara. ke semarang, malang, surabaya, pulau seribu, karimunjawa, dan lainnya di pulau jawa belom pernah gw sambangi.
haduh 
orang indonesia macam apaan nih

1 comment:

Anonymous said...

Der.. secara.. skrg gitu lho.. KEPSEK nya khan udah di ganti... ya ganti kebijakan juga lah.. hehe...
-abi yukio-