victims

Friday, July 8, 2011

gadjah untuk gajah

karena gw ikut membangun dari awal, maka gw selalu ada alesan untuk dateng pertama, siapin segalanya di awal dan mereka tinggal menikmati. 


sayangnya sekelompok orang disini menjadi korban sejarah yang terlalu berkilau.
sehingga keinginan untuk maju tidak tumbuh dari dalam diri melainkan hasil penularan dari pendahulu, teman dan orang berpengalaman.


udah dua tahun kira-kira umur gw disini. dan makin lama gw disini ternyata segalanya hanya berkobar di awal.
semuanya yang di harapkan dan diperjuangkan sejak awal redup . nyaris gelap.


bagi gw udah ga ada lagi tujuan bersama


kini gw disini sementara hanya mengejar keinginan dan kebutuhan pribadi.


gw sih berharap semuanya akan menjadi sebuah sekelompok orang merunduk dengan tujuan lagi minggu depan. 


karena gw yang selalu paling belakang berdiri hanyalah komando di lapangan. 
bukan komando di hati mereka yang juga berjuang bersama nanti





No comments: