victims

Monday, October 31, 2011

work hard win hard




jalan solo - pasca istanbul 


pekerjaan di dunia ini yang tersulit selain jadi tukang las bawah laut adalah menjadi seorang  interisti. setelah ada di khayangan dengan 5 gelar dua musim lalu, kini posisi di serie A terpuruk di peringkat 17 klasemen jauh tertinggal dari rivalnya yang menempati 4 besar.
semua sedih penuh kesal.
beberapa glory hunter satu per satu pergi menanggalkan jersey biru hitamnya dan memilih membela tim musuh semacam juve, milan atau yang sedang hangat diperbicangkan , mancity, MU juga barca.



treble winners



betapa sulitnya menjadi interisti dalam posisi seperti ini. dan seharusnya gw digaji gede karena jadi interisti. bayangkan
setiap hari dihina orang , di teriakin merda, 
itu pun dari segala kalangan, aa burjo, temen kampus, temen sma ,temen twitter, bahkan temen khayalan.


dapat juga dibayangkan betapa bebannya memakai atribut inter keluar rumah.
diliatin orang, abis diliatin mereka bisik-bisik, abis bisik-bisik, diketawain, abis diketawain di tweet . di tweet di retweet temennya dan seterusnya.


0 kilometer - konvoi treble winner




tapi kesetiaan gw 11 tahun membela la beneamata udah bekal yang cukup buat membordir logo inter benak gw.  disamping itu, gw pun terinspirasi sama fans club bola yang sampe sekarang masih eksis . dan mungkin ga ada yang pernah denger semacam porsthmouth atau parma , bahkan nottingham forest .




non mollare mai 
inter per sempre





Sunday, October 30, 2011

udah bell ayo masuk

ujian tengah hari besok mulai 
semua mahasiswa mencoba meraba apa yang mereka dapat selama 3 bulan kemarin selain ngeceng adek kelas, bolos ngegame dan seterusnya
walau tidur cantik setelah baca soal atau baca buku buku tebel pelipur lara, 
UTS adalah pilihan
mau ga ikut bole
ga ikut apa lagi bole bole


mari UTS biar jadi oka

Saturday, October 29, 2011

wanita hirung babix

nnp
menjelang derby italiano
mungkin banyak yang bertanya , siapakah yang menang
tapi pasti lebih banyak pertanyaan . siapakah wanita berhidung yang di babiin ini.

beliau merupakan asisten dosen di sebuah kampus trendi bumi parahyangan

kece sekali bukan

kece sekali 

tanggal tiga puluh sebentar lagi




Thursday, October 27, 2011

baru tau

ternyata ada hari blogger nasional
pengetahuan baru banget.


seperti yang beredar di twitter
bahwasanya gw sering bertemu dengan seorang wanita cantik, kulitnya krem, berbehel, sehat , lebih sering terlihat dengan baju yang gelap.
disinyalir angkatan 2011
sudah lebih dari 4 kali ketemu secara gak sengaja.


gelanggang-parkir barat GSP-kampus


tiga tempat tersebut adalah lalu-lintasnya yang ternyata juga lalu-lintas gw.


tapi kalo kata senior gw


memang harus kenalan, mungkin adalah jalan Tuhan untuk mengenal orang itu
siapa tau ayahnya punya perusahaan tambang dan butuh admin twitter :p

Tuesday, October 25, 2011

kembali ke great camping II

diawali dengan pengalaman spiritual yang tak ada duanya dari @ulinpalupi dan @afidafida. 
akhirnya #GC2011 usai.
acara tahunan nan ditunggu seantero mahasiswa dan bukan mahasiswa dan masih mahasiswa komunikasi universitas gadjah mada ini memang selalu menghadirkan momen asyik nan syahdu.
dan memang ini yang gw dan angkatan gw inginkan.


GC adalah hari dimana banyak penekanan vokal di malam pembinaan
namun itu adalah sesuatu yang kau takutkan di kala gelap malam mencekam
dan akan kalian tertawakan di pagi harinya.


jadilah satu
komunikasi
*prok prok prok prok*

Sunday, October 23, 2011

kembali ke great camping

setelah 4 tahun dengan greeting 
dengan setengah pendatang yang giting
kembali kini namanya menjadi semula kembali


semoga adik-adik 2011 menjadi serawuh
dan 2010 juga menyerawuh
karena kita komunikasi


lagunya bagus
ospek tahun depan 
dipake ya  :)

Saturday, October 15, 2011

penasaran

nnp



jalan jalan ke pasar manggis
ah pasar udah becek sekarang
mending main ke bandung
siang panas malam meringis
dingin dingin minum secang
agar hati tidak mendung

ayo teman teman sekolah tinggi tinggi agar orang tua senang senang satu desa gembira gembira


menjadi semula

setelah 4 hari mengguncang universitas tercinta
kini dengan penuh kesenangan dan tanpa lagi merasa bersalah yang berlebihan gw bisa kuliah dan kerja dengan agak tenang.
ada temen gw nanya..


"der MC dapet segitu kamu dapet gede lagi dong?!"


dan gw langsung teringat pembicaraan tengah malam di jl.kaliurang km 8


"tenang saja, money will follow kok" (paksi, gading - 2011)


dari situ gw berharap gak kuliah seminggu berbuah manis nan legit
Alhamdulillah
gelanggang expo 2011
saya pamit

Friday, October 14, 2011

Monday, October 10, 2011

lagi-lagi astrini

kulo nuwun party 2010 - lapangan sanshiro 


"gak bisa pacaran karena, aku sama dia beda keyakinan
akunya yakin , dianya enggak"
                                                                                                                                (astrini, 2011)


"maliq & d'essential memang asu"
                                                                                          (astrini lagi, 2011)


.....
"semua cara tlah kita coba
tetap bersama membuat kita tersiksa
mungkin memang tak ada yang salah, 

tapi kita berbeda dalam melihat cinta
it’s alright (it’s alright), it’s alright (it’s alright), it’s alright (it’s alright)
rasa ini takkan berdusta, semua ini mungkin berubah
kali ini memang tak akan terjadi
tak ada yang
pasti
meskipun terjadi
tiada
yang sempurna"

Sunday, October 9, 2011

senyum jangan mengaum

kemaren sore gw ngegarap poster hockey buat lomba poster antar UKM
simpel, cuman foto temen gw lagi eksyen megang stik terus gw typo aja.
poster itu gw kasih tagline


"the lower, the stronger"


gerakan dasar main hockey emang itu, lutut rendah
dengan lutut rendah kita bisa kuat defense dan juga kuat shoot bola
tapi dibalik itu gw juga mau menekankan
dengan kita merendahkan hati kita maka secara rohani kita akan kuat


the lower, the stronger


hampir mirip dengan yang gw alami.
gw di tahun ketiga ini untuk kedua kalinya jadi panitia gelanggang expo
expo semua unit kegiatan mahasiswa di kampus gw.
hal kecil yang gak asik pun terjadi (kembali)


satu tahun lalu, disainer poster dan baliho salah nulis nama salah satu unit kegiatan mahasiswa
gw pun ya malu
masa yang punya acara malah ga faham sama isi acaranya, padahal hal kecil, nama, tapi ternyata luput.
dan itu adalah pelajaran
teliti dan detil
sesuatu


hal yang merupakan kesalahpahaman terjadi di acara tahun ini. sama-sama human error namun mungkin sebenarnya bisa di atasi bila ada koordinasik yang asik.


hampir semua band yang non-band fakultas di minta logo buat di tampilin di poster dan spanduk. tapi ternyata ada satu band fakultas yang dikira band non-fakultas, jadinya dimintain logo juga.


dan ketika poster jadi, ternyata logo band fakultas tersebut gak nongol di poster. kesalahpahaman makin jelas terlihat. dan seterusnya seperti itu, hanya panitia yang tahu dan gw cuman bisa ngetik di blog ini...


walaupun gak secara langsung, tapi dengan bakat stalk dan koneksi yang ciamik, gw bisa merasakan bahwa ada personel band yang gak terima.
dan gw berdoa semoga hanya sementara karena sindrom tertentu menuju periode menstruasi.


bukan meremehkan , tapi ini hal kecil yang memang mengandalkan kerendahan hati yang super.
andai saja mau merendah, pasti akan ada kekuatan untuk sabar.


the lower, the stronger


band penutup acara yang membahana ini pun gak dimasukin logonya
namun reputasinya yang membuat logonya bukan akan ada di poster-poster pensi
tapi di dalam hati penikmatnya masing-masing.


the lower
absolutely
the stronger

Saturday, October 8, 2011

air di ujung luar mata

tadi sore pasca mandi pagi gw kelilipan shampo
ini adalah tahun 2011
yang di doraemon disebut sebagai abad 21 yang dimana mobil akan terbang 
hingga ke subang
dan gw masih aja kelilipan shampo macam anak bayi

kelilipan shampo adalah kegiatan dimana ketika kita sedang memijat kepala dan ada air shampo turun tanpa terlihat dan akhirnya mengiritasi mata hingga ubun-ubun hati.

dan gw berusaha nangis biar cepet sembuh pedihnya.
dan berhasil

---

di ujung hall teater gadjah mada 
seonggok kerabat menahan air mata agar tak keluar dengan mie goreng dan pembersih kaca
twit terakhir sebelum blog ini di publish..

i shouldn't have met you.

semoga tak lagi bersedih
karena temanmu semua disinih
yang juga punya kasih :)

little big notes from...

masih dipulau jawa , beda titik koordinat

buram visual tajam lingual

Wednesday, October 5, 2011

teruntuk pembimbing pariwara gadjahmada

kantin Fisipol UGM



bertintakan air mata
semoga dimaafkan :")

dan sekarang dan seterusnya...

Parkir Barat Grha Sabha Pramana

change the lamp
udah ga ada alesan kenapa harus dipertahankan
change 
change change
change
i can
and
we  can


Saturday, October 1, 2011

sure-vival

tamansari , yogyakarta

If we believe in something and we just keep on trying 
we will survive 

"maliq n d'essential"

BANDUNG . Belajar AND langsUng NGerti II

fahmi pampam

saat kejuaraan IHRPT kemaren. banyak insan hockey yang gw temui. foto yang diatas adalah salah satunya. semoga gak ada yang langsung close tab karena liat fotonya.

pas kejuaraan ITB tahun lalu doi megang UPN "veteran" yogyakarta dan berhasil bawa pulang piala juara dua. di kejuaraan tahun ini dia belum beruntung karena dihentikan al-zaytun di ronde kedua.

disaat waktu luangnya dia di gedung serba guna, gw sering nanyain beberapa kata mutiara. dan walau perawakannya agak miring , tapi semua quotenya gak ada yang salah.
dan ini yang masih gw inget, karena dia banyak banget ngomong.

1 hari sebelum tim putra UGM lawan Al-Zaytun
"gak ada tim yang gak bisa kalah. pas gw megang UPN , gimana caranya gw ngalahin UNJ ? . UNJ cadangan banyak, hockey aja mata kuliah. gw cuman punya cadangan dua, satu cidera , satu lagi sanusi , gw gunain tuh kertas sama pulpen , sampe coretan kesekian pasti ada celahnya buat ngalahin satu tim, jadi intinya gak ada tim yang gak bisa dikalahkan"

pasca kekalahan tim mix UI
"oke gw kalah, tapi tenang, gak ada usaha yang sia-sia, sekecil apapun pasti ada gunannya.."

pasca kekalahan tim putra UGM oleh Al-zaytun
" ini yang harus diperhatiin baik-baik, juara itu gak harus ngangkat piala, kalo lo juara tapi lo banyak masalah, ga enak kan, mendingan lo kalah tapi lo seneng karena bisa jauh dari masalah"

pasca kekalahan tim putra UI oleh Al-zaytun
"oke, secara kasat mata gw kalah, tapi ini semua tentang semangat dan perjuangan"



ada sedikit dramatisasinya sih tulisan diatas, soalnya kalo gak didramatisasi gak terlalu jelas pesannya. yak sekian pelajaran dari bandung.
belajar bisa dari mana saja, bahkan dari orang kurus sekalipun :p

BANDUNG . Belajar AND langsUng NGerti

kepergian gw selama seminggu di Bandung terkait sebuah kejuaraan nasional bertajuk


IHRPT 26 ( invitasi hockey ruangan antar perguruan tinggin se Indonesia ke duapuluh enam) .
ini kejuaraan indoor tertua di asia tenggara (katanya)
kejuaraan ini yang buat ITB dan mungkin kejuaraan terakhir di gedung serba guna ITB karena katanya gedungnya mau dirobohin terus dijadiin gedung kuliah, ckckck. sangat akademis sodara sodara.
sampe gelanggang UGM mau diginiin juga, gw robohin duluan itu masjid kampus.






kejuaraan yang cukup bergengsi ini, mengingat kejuaraan hockey indoor jarang banget ada, lumayan banyak juga yang ikut. serta berbahagialah panitia penyelenggara, karena pertandingan yang terjadi ga jauh jauh dari kata seru walau supporter kadang agak saru.


hem hem hem


kiprah UGM di kejuaraan ini memang gak bisa berbuat sebanyak ex-IKIP yang merajalela (secara mereka mata kuliahnya aja dribble bola). tapi semua terbayar dengan sesuatu yang gak terjadi dilapangan.


silaturahim


UGM UI UNPAD UNPAR TRISAKTI iseng kumpul di messnya UI. walau perjalanan di awali ujan-ujanan. tapi berakhir dengan tertawa-tertawaan dan dadah-dadahan yang haru.
resiko tukang poto, gw gak ada


acara kumpul-kumpulnya memang sih agak serius karena ngebahas hal-hal tentang hockey, sharing kepengurusan dan macem-macem. tapi semua itu adalah sesuatu :)


dan kini saya kangen kejuaraan. 
ayo main hockey

kado dari ojanto


di akhir september dan ketika oktober menyongsong dengan suka cita gw terima email dari putri santoso ( http://www.ultrabeep.blogspot.com/ ) . 
nama filenya 
KADO DERRY DARI OJAN BERUPA AVATAR BAUT TWITTER WAJIB DIPASANG.jpg

kadonya mengasyikan sekali . namun  karena terhalang koneksi, hingga kini avatar belum diganti.

terima kasih kakak ojan , rejeki dan kesehatan menyertaimu :))

blog ojanto dan putri santoso :