victims

Saturday, October 1, 2011

BANDUNG . Belajar AND langsUng NGerti II

fahmi pampam

saat kejuaraan IHRPT kemaren. banyak insan hockey yang gw temui. foto yang diatas adalah salah satunya. semoga gak ada yang langsung close tab karena liat fotonya.

pas kejuaraan ITB tahun lalu doi megang UPN "veteran" yogyakarta dan berhasil bawa pulang piala juara dua. di kejuaraan tahun ini dia belum beruntung karena dihentikan al-zaytun di ronde kedua.

disaat waktu luangnya dia di gedung serba guna, gw sering nanyain beberapa kata mutiara. dan walau perawakannya agak miring , tapi semua quotenya gak ada yang salah.
dan ini yang masih gw inget, karena dia banyak banget ngomong.

1 hari sebelum tim putra UGM lawan Al-Zaytun
"gak ada tim yang gak bisa kalah. pas gw megang UPN , gimana caranya gw ngalahin UNJ ? . UNJ cadangan banyak, hockey aja mata kuliah. gw cuman punya cadangan dua, satu cidera , satu lagi sanusi , gw gunain tuh kertas sama pulpen , sampe coretan kesekian pasti ada celahnya buat ngalahin satu tim, jadi intinya gak ada tim yang gak bisa dikalahkan"

pasca kekalahan tim mix UI
"oke gw kalah, tapi tenang, gak ada usaha yang sia-sia, sekecil apapun pasti ada gunannya.."

pasca kekalahan tim putra UGM oleh Al-zaytun
" ini yang harus diperhatiin baik-baik, juara itu gak harus ngangkat piala, kalo lo juara tapi lo banyak masalah, ga enak kan, mendingan lo kalah tapi lo seneng karena bisa jauh dari masalah"

pasca kekalahan tim putra UI oleh Al-zaytun
"oke, secara kasat mata gw kalah, tapi ini semua tentang semangat dan perjuangan"



ada sedikit dramatisasinya sih tulisan diatas, soalnya kalo gak didramatisasi gak terlalu jelas pesannya. yak sekian pelajaran dari bandung.
belajar bisa dari mana saja, bahkan dari orang kurus sekalipun :p

No comments: