victims

Sunday, October 9, 2011

senyum jangan mengaum

kemaren sore gw ngegarap poster hockey buat lomba poster antar UKM
simpel, cuman foto temen gw lagi eksyen megang stik terus gw typo aja.
poster itu gw kasih tagline


"the lower, the stronger"


gerakan dasar main hockey emang itu, lutut rendah
dengan lutut rendah kita bisa kuat defense dan juga kuat shoot bola
tapi dibalik itu gw juga mau menekankan
dengan kita merendahkan hati kita maka secara rohani kita akan kuat


the lower, the stronger


hampir mirip dengan yang gw alami.
gw di tahun ketiga ini untuk kedua kalinya jadi panitia gelanggang expo
expo semua unit kegiatan mahasiswa di kampus gw.
hal kecil yang gak asik pun terjadi (kembali)


satu tahun lalu, disainer poster dan baliho salah nulis nama salah satu unit kegiatan mahasiswa
gw pun ya malu
masa yang punya acara malah ga faham sama isi acaranya, padahal hal kecil, nama, tapi ternyata luput.
dan itu adalah pelajaran
teliti dan detil
sesuatu


hal yang merupakan kesalahpahaman terjadi di acara tahun ini. sama-sama human error namun mungkin sebenarnya bisa di atasi bila ada koordinasik yang asik.


hampir semua band yang non-band fakultas di minta logo buat di tampilin di poster dan spanduk. tapi ternyata ada satu band fakultas yang dikira band non-fakultas, jadinya dimintain logo juga.


dan ketika poster jadi, ternyata logo band fakultas tersebut gak nongol di poster. kesalahpahaman makin jelas terlihat. dan seterusnya seperti itu, hanya panitia yang tahu dan gw cuman bisa ngetik di blog ini...


walaupun gak secara langsung, tapi dengan bakat stalk dan koneksi yang ciamik, gw bisa merasakan bahwa ada personel band yang gak terima.
dan gw berdoa semoga hanya sementara karena sindrom tertentu menuju periode menstruasi.


bukan meremehkan , tapi ini hal kecil yang memang mengandalkan kerendahan hati yang super.
andai saja mau merendah, pasti akan ada kekuatan untuk sabar.


the lower, the stronger


band penutup acara yang membahana ini pun gak dimasukin logonya
namun reputasinya yang membuat logonya bukan akan ada di poster-poster pensi
tapi di dalam hati penikmatnya masing-masing.


the lower
absolutely
the stronger

No comments: