victims

Monday, April 8, 2019

Bertemu John Mayer

Sebuah konser yang dinanti jutaan umat manusia di NKRI habis ludes tiketnya menyisakan duka lara bagi fansnya yang hanya bisa termenung nonton IG Stories orang-orang.

Memang ini polemik besar dalam memulai tahun 2019. Seharusnya ada sistem yang mencegah adanya kekecewaan massal ini. Sistem yang menyediakan ruang khusus untuk mereka ehm sorry, KITA-KITA yang sudah sejak kelas 6 SD ketemu John Mayer baik di MTV ada radio kesukaan, sudah belasan tahun berharap bisa menikmati lick-lick gitar mas JM dari lagu album Continuum, atau genjrengan nakal saat bawain Your Body Is Wonderland.

Jadi untuk penonton yang cuman tau JM dari New Lights aja atau hanya albumnya yang terakhir, "The Search of Everything" harus menunggu tur Dunia atau Asia JM selanjutnya entah kapan ora urusan

Untuk mendapatkan tiket John Mayer Tour, harus Pria atau Wanita yang lahir sebelum tahun 1995, kemudian minimal bisa sebutkan lima lagu John Mayer dan bisa menang main tebak lagu dari panitia.

Dengan upaya ini pastinya penonton konser JM semakin terfilter secara jujur dan adil, serta pastinya tidak akan ada penipuan penjualan tiket.

Ada pilihan lain untuk mendapatkan tiket yakni, penonton harus mengirimkan essay dengan tema "Aku dan John Mayer". Untuk essay akan dinilai dan setelah itu akan ada test selanjutnya berupa wawancara. Ketika lulus tes maka individu tersebut dapat membeli tiket konser JM

sebenarnya ada banyak lagi seleksi yang sangat adil demi bisa membuat pagelaran konser JM menjadi konser yang adil untuk semua. Semoga tahun depan beliau mau balik lagi.

No comments: