victims

Tuesday, February 14, 2012

tangi le ~

ternyata udah lama gak ngablu disini .


agak kangen di awal-awal nulis disini. karena gw sering tiba-tiba dapet chat dari kakak-yang-lagi-ikutan-indonesia-mengajar-di-lampung yang isinya "kowe watu der !" yang bahasa gaulnya "der situ rock deh" . ya secara gak langsung gw merindu masa masa selo di umur 19 tahun .
kaya raya secara waktu .
disaat yang bersamaan gw bisa motret pake kamera pelastik - bribik adek kelas - mainmain kesana kemari - kuliah selo .


tapi 


semua berubah ketika negara api menyerang
kepala gw nambah satu


liburan di jogja ini memang harus menuju yang lebih serius karena harus dinyana kalo sebenernya masa muda rentan tertidur di zona aman yang empuk nan dingin . makadari itu gw harus minum kapucino di dankin donats dan kerja untuk lomba - portofolio - iseng - dan lain lain .


belajar dari yang udah lulus juga bisa jadi tambahan gambaran gimana hidup tanpa dipangku orang tua .


wake up 

No comments: