victims

Tuesday, December 11, 2018

Tanya Derry Sebelum Membeli : YoyiC Rasa Original

Ketika jutaan insan sebal dan geram dengan ukuran Yakult yang sepertinya... kurang besar..
Yakult sendiri hanya berukuran 65 ml dan banyak yang tidak puas dengan keadaan tersebut. Usut punya usut ini semua memiliki alasan..

Berikut rilis dari Yakult yang saya sadur dari sini



Pertama, Yakult dengan ukuran 65 ml sudah berisi lebih dari 6,5 miliar bakteri baik Lactobacillus casei Shirota strain yang bermanfaat untuk tubuh.


Kedua, Yakult diharapkan diminum dalam sekali waktu/satu tegukan, sehingga meminimalkan terjadinya kontaminasi silang dari luar ke dalam produk, maka tutup botolnya pun didesain menggunakan alumunium foil agar bisa langsung dihabiskan dalam sekali waktu.


Ketiga, Yakult dibuat 1 pack isi 5 botol tujuannya adalah diminum oleh semua anggota keluarga, karena aturan minum yang disarankan adalah diminum secara rutin setiap hari, 1 botol/hari dan agar mudah jika ingin dibawa berpergian.


Keempat, Desain kemasan Yakult dibuat unik agar mudah untuk dipegang dan pada saat diminum tidak mudah untuk tersedak.

Terima kasih.


Jadi semua udah ngerti ya ?


Dari "kelemahan" Yakult dan hadirlah seonggok solusi bagi pengeluh-pengeluh di kulkas swalayan kesayangan kita.

YoyiC, minuman susu fermentasi pabrikan PT Mengniu Dairy Indonesia hadir di kulkas swalayan kesayangan kita dalam ukuran 200 ml ! sebuah terobosan yang fantastis dari pabrik yang baru November kemarin resmi berdiri di Indonesia,

YoyiC sendiri masih misteri cara penyebutannya, apakah Yoyik ? Yoyi Ce ? Yoyich

Rasanya Gimana Der ?

Seperti Yakult

Singkat aja
Tulisan ini dibuat pun karena memang rasanya persis Yakult. Jadi untuk orang-orang yang butuh dahaga tapi ga puas kalo minum yakult kurang "glek glek glek glek" YoyiC menjadi jawaban atas kegundahan mu kawan.

Mungkin yang jadi sorotan utama disini adalah kandungan gula. Yakult di Indonesia konon adalah Yakult paling manis se-Dunia. Masih konon ya. Dengan sajian 65ml gula yang ada di dalam Yakult itu hingga 10g.

YoyiC pun tak kalah manisnya, dengan ukuran yang lebih besar, besar pula kandungan gulanya, yakni 26g persajian.

Jadi minumlah minuman kemasan dengan bijak dan tahu kebutuhan tubuhnya masing-masing.

No comments: