victims

Monday, October 29, 2012

strong tear

dilihat dari tanda tangan gw yang ternyata ada celah kosongnya dibelakang. temen-temen gw yang sok-sok ngerti grafologi pun bilang kalo..

"der kamu ndak pernah mikir tentang masa depan"

dan sepertinya benar. dan sepertinya gw pun nggak mau membayangkan ada apa didepan sana. masih banyak kabut kayak di puncak pas yang kalo gw nafas kayak keluar asep dari mulut gw. atau lebih tepatnya mungkin gw gak berani mau tau ada apa didepan plus belum berani mempersiapkan.

beda sama nadea, yang dia udah ada rencana s1 di jepang atau ITB. dia bilang hal itu dengan segala kemantapan yang bikin gw minder.

kenapa gw gak punya pikiran untuk begitu ya ? ya mungkin karena tanda tangan gw tadi...

berarti gw harus ganti tanda tangan dong.. mario teguh tanda tangannya gimana sih ?

1 comment:

Unknown said...

kamu mah..
jangan gitu , semangat dong dey :3 mestinya jangan minder tapi motivasi