victims

Monday, October 29, 2012

hari-hari lumba-lumba

entah mengapa dan entah siapa yang menginginkan, sang lumba-lumba lahir di tengah kerusuhan karena kudeta dari tentara laut. presiden laut serikat pun turun dan pindah negara karena sudah tidak dianggap lagi. harga dirinya terjun seperti IHSG kemarin lusa.

lumba-lumba lahir ditengah kesulitan negara, namun kini dia besar beriringan dengan besarnya negara laut serikat. lumba kini sudah lulus SMA. sudah menjadi tradisi, jika sudah melakukan tiga komando kewajiban suku mbaumba, tanah kelahirannya, maka ia harus merantau kemanapun ia menuju.
tiga komando kewajiban suku mbaumba yang terumus dalam kitab saltisalti adalah

sudah sunat
sudah lulus SMA
sudah mimpi basah

ketiganya sudah di alami oleh lumba. yang paling berkesan mungkin adalah sunat. karena tradisi suku mbaumba adalah, kulit sunat harus dibuat kerupuk dan di telan ketika ulang tahun ke 18 si lumba. ketika sudah dewasa maka banyak akses yang bisa didapat oleh lumba, salah satunya yang paling disenangi anak-anak dibawah umur adalah, rental playstation 2.

lumba sudah siap mental dan fisik. badannya yang atletis dan mentalnya yang dinamis siap membawa dirinya ke situasi sesulit apapun bahkan sesulit wanita berselulit.

dengan restu kepala suku mbaumba dan keluarga lumba, lumba pamit untuk menuju masa depan yang diharapkannya gemilang...

tubikontinyu~
Post a Comment