victims

Friday, October 19, 2012

goodbye the most wanted crispy :')

dan pasca sholat jumat ini gw bersyukur bahwa gw udah pernah nyobain AMAZY sebelum akhirnya tutup yang mungkin karena sepi pembeli.

mungkin faktor kesepian dari AMAZY cabang jogja ini adalah:

mahal . yang gw rasain pertama kesana sih gitu. semacam nanggung karena mungkin kalo mau mahal sekalian anak-anak mahasiswa bakalan ke KFC atau MEKDI sekalian. 

tempat . hampir sama dengan fastfood lainnya, tempat yang semacam akuarium yang bisa diliat dari luar. namun dalemnya agak mengkhawatirkan. ada fasilitas mainan anak-anak yang kayaknya gak aman gitu. ada mainan kuda-kuda-an. 
seperti rumah makan pada umumnya, disana tersedia wastafle dan kamar mandi yang aduhay kotornya. gak keurus gitu. kasian deh.
tapi memang dari awal gw di jogja, gw pun sama sekali gak tertarik kesana entah kenapa.



dilihat dari logonya padahal, si ayam udah duluan pake kacamata itu jauh sebelum oppa gangna style-nya PSY muncul. tapi sayangnya bersamaan dengan menggaungnya lagu PSY di radio serta youtube, AMAZY cabang jogja kukut tak tersisa.

yang ada hanyalah kenangan bahwa gw pernah ngerasain krenyes-nya ayam dan kentang AMAZY yang sudah melegenda itu










Post a Comment