victims

Thursday, October 18, 2012

biro

salah satu temen deket gw di kuliah akhirnya punya pacar. pacar yang ia dapatkan hasil dari kuliah kerja nyata  atau lebih indah kalo disebut CINLOK KKN ~

beberapa saat sebelum jadian, ada obrolan kalo mereka tuh ga bakal jadian

"ah paling deket doang" dan yang paling menarik adalah ungkapan "mereka tuh ga cocok, beda gitu , ga bakal jadian"

akhirnya gw merelasikan antara kecocokan , perbedaan dan kemungkinan jadian sepasang manusia.
setelah menilik dari berbagai kejadian cinta-cintaan disekitar gw dan segala pengamatan gw tentang orang-orang terdekat gw yang suka cerita.. yaa.. ketiga hal di atas memang sangat bersinggungan tapi bertolak belakang sama yang dibilang temen gw tadi....

bisa dibilang kalo pacaran itu semacam transfer jasa antar manusia. 

kasarnya kalo manusia X (pere) lagi melihat Y(laki) secara ga langsung dia bilang 

" lo bisa apa sih ?"

lalu dikesehariannya Y pun melaksanakan pertanyaan itu semacam misalnya, nganterin kuliah, bayarin makan, jago mijet, suka bikin ketawa, kalo ke CK dia bukain pintunya, ngerokok sambil nyetir, goyangin telinga...
 semua jasa yang dia punya plus menerapkan slice onion theory diliatin deh tuh sama si Y. sebaliknya Y pun mungkin dalam hati nanya.. 

"X itu jasa apa sih buat gw"

lalu X dalam kesehariannya dengan sengaja suka ketawa dengan anggun, keteknya gak berbulu, cantik, bisa buat sarapan sendiri, bisa nyanyi sambil gitaran, cantiknya gak ngebosenin dan seterusnya...

ketika mereka berdua saling menyukai jasa lawan kelaminnya masing-masing maka cocoklah mereka.. kita gak akan melihat umur, tampang, kekayaan dan tinggi badan disini.. tapi JASA.

gak gak umum sih emang. mungkin akan berlaku hanya di blog ini.









No comments: