victims

Monday, October 29, 2012

bebas espepe

lagi rajin dengerin lagunya glenn yang tak terekspos. apa gw aja yang ga tau ternyata itu sering dinyanyiin. lagunya emang ga terdengar sangat Indonesia people gitu. ada nada tersendiri yang emang kalo orang indonesia pada umumnya mendengar lagi tersebut langsung sukak pakek banget.

glenn sama kangen band punya lagu yang sama, yaitu mendayu sendu seperti asu, tapi keduanya punya penyuka masing-masing. dari penyuka masing-masing tersebut pun dipisah lagi, karena mereka biasanya punya lagu kesenengan sendiri-sendiri lagi lagu artis tersebut.

misalnya, gw..
gw ga terlalu suka sama lagu januarinya glenn. menurut gw belum saatnya lebih seksi. tapi lagu januari lebih booming nan sering di tayangin diradio.

akhir-akhir ini gw lagi suka dengerin how do i sama terpana. dua-duanya asik aja gitu dan belum banyak orang tau. nah muncul lagi karakter gw dalam menyukai sebuah karya musik. belum banyak yang tau. bukannya gw sok-sokan mau indie apa ga mau mainstreaam. tapi memang kalo lagu semua orang hampir tau, agak hilang isinya lagunya. ya begitu deh, namanya juga jam 23.30 isinya udah ga jelas.

dan gw pengen banget ketemu venie inovanty . kapan ya ?

apa gw harus jadi kontributor malesbanget.com ?

apakah harus ?

masa depan gw gimana ?

gimanaaaaaa ?

oh no
Post a Comment