victims

Saturday, October 27, 2012

galah asin

sistem jemput bola sekarang udah sering banget di aplikasikan oleh banyak bimbingan belajar. ada anak SMA kumpul dikit, tiba-tiba ada yang ngasih selebaran yang pada akhirnya, 4-6 detik setelah dipegang maka akan dibuang tanpa rasa iba sedikitpun. padahal mereka ga tau itu ongkos produksinya berapa, belum lagi bayar yang bikin disain dan isinya.

mungkin beberapa hari yang lalu, manusia twitter yang alamatnya deket sama akun saya timeline-nya terbanjiri hashtag bertajuk #10hourstogetyouback . beberapa banyak orang tau ceritanya, yang diluar circle itu masih bertanya-tanya itu apa. yang emang kepo berat sih pasti mereka tau, tapi yang bodo-bodo amat malah ada yang ngira itu hashtag untuk pemain bola bisa main lagi karena lagi cidera. pelik

cerita dibalik hashtag itu paling ngga berakhir manis dan semua orang yang ikutan ngedukung pun merasa gak sia-sia. shofi akhirnya bisa get him back setelah 10 jam berjuang melewati laut dan imigrasi yang rese. 

semua berawal dari shofi yang kirim direct message di twitter pake bahasa inggris dan awalnya gw mengira itu cuman spam yang biasanya isinya info tentang video gw atau obat pengurus badan nyangkut di DM. ternyata setelah gw buka , ada dua DM yang saling bersinggungan, dan dari situ akhirnya gw tau ternyata shofi bisa juga punya pacar.

shofi diceritakan dalam DM tersebut ia putus dengan lelakinya yang domisilinya di DKI Jakarta. entah apa alasannya pokoknya sang lelaki memutuskan untuk udahan untuk menjalin kasih bersama sehidup semati. atas dasar itu, shofi yang kini sedang ada di negara bernama singapura atau istilah lawasnya "singgah di dapur", langsung bertolak ke DKI Jakarta untuk mengambil kembali hati sang lelaki. namun waktu shofi hanya 10 jam, karena malamnya ia harus kembali menimba ilmu di singapura.

hal yang asyik untuk di omongin di forum kecil percintaan antar lelaki, karena shofi adalah seorang perempuan dan mau begitu.

mungkin beberapa orang yang tau cerita ini sedikit belajar tentang kesetiaan yang kadang cuma ada di bibir. setia pun ga harus sama pacar. ga harus banget. kesetiaan juga harus di aplikasikan sama masa depan. kamu harus setia kalo emang cita-citamu adalah pilot, adalah OP warnet, tukang pos, direktur Pertamina, atau admin twitter indosat. 

karena kesetiaan itu, maka janganlah bikin temenmu/orang tuamu/pacar/mantan/adek-adek-an mu itu kecewa setelah nanya..

"abis lulus ngapain ?"

kita semua termasuk dan sangat termasuk adalah gw, sangat harus bisa menjawab pertanyaan itu yang mereka bisa senyum atau kaget bergembira karena jawabannya adalah yang mereka harapkan dan bahkan lebih.

maka dari itu. lulus lama itu ndak apa apa. yang penting siap lulus.
daripada lulus cepet tapi setelah itu bingung harus berbuat apa.

wassalam

No comments: