victims

Tuesday, November 13, 2012

tanya derry sebelum membeli : Chitato Asian Cuisine

ngambil di google dari instagram orang

yak gw kembali lagi dengan beberapa produk baru atau yang baru gw liat di etalase toko terdekat dan supermarket pilihan masyarakat. di kala ketidak dayaan gw , gw pergi menuju toko ternama depan kost gw dan dengan terkejut menemukan deretan baru di bagian snack
benda itu adalah Chitato dengan cita rasa asia.

kemasannya pun baru, gak lagi berkilau tapi agak lebih doff di bagian luarnya. karena ketidakmampuan gw, gw hanya beli yang warna kuning, yaitu Khas Korea Rasa Spicy Bulgogi.

selain rasa ini ada dua rasa lagi yaitu okonomiyaki sama rasa sate apa ya.. gw lupa.
dengan beberapa tahun penuh dengan kemonotonan rasa , lama kelamaan sepertinya chitato mulai terusik dengan  apa yang dilakukan oleh lays. lalu sekarang mereka hadir dengan rasa yang asia-asia gitu.

life is never flat deh emang , puk puk chitato. tetap berMSG ya, biar makin oye :)

RASANYA GIMANA DER ?

dari segi rasa, yaaa perisa tak selalu tepat. tapi entah kenapa gw merasa chitato semakin menipis, apa mau ngikutin Lays juga ? . hanya pegawai PT Indofood yang tau. rasanya gak terlalu bulgogi juga malah agak mirip.. indomie rasa rendang. 
gw ngomong gini karena gw udah pernah makan bulgogi yaa gak asal omong. tapi kalo penasaran yaa silahkan kalo merasa ragu ya beli makan nasi aja biar kenyang. oh iya, ini harganya 10.500 di CK.


No comments: