victims

Sunday, November 25, 2012

tanya derry sebelum membeli : beng-beng Maxx

pagi ini gw kembali menemukan hal baru di jajaran cemilan gula tinggi di minimarket terkemuka
 yang mungkin lahir di bulan maret dan keturunan belanda.
cemilan ini lahir dengan harga seribu rupiah dengan ukuran besar 
dan
 menggairahkan untuk di makan dingin-dingin karena cokatnya yang tebel. 

semakin bertambah usia gw, mereka pun mengecil. ini yang gw masih bingung. apakah mereka yang mengecil apa tangan gw yang membesar. 

"feel the maxx"
beng-beng Maxx. 
beng-beng dalam bentuk dua kali lebih besar 
namun gak sebesar Top X-tra Large. 
berdasarkan berita dari marketplus mereka menyasar anak muda 
yang karena mereka sibuk gitu, bisa makan beng-beng buat ganjel perut. 
hmmm... okay. berarti selain bersaing sama top di posisi "bengbeng adalah cemilan" 
kini beng-beng mau saingan sama snickers yang bungkusnya bertuliskan, "hungry? grab a snickers". 
agak kurang meyakinkan sih untuk saingan yang kedua itu, karena otomatis beng-beng maxx juga saingan sama soyjoy dan fitbar yang adalah lebih sehat walaupun rasanya semacam "tempe rasa buah"

RASANYA GIMANA DER ?

gigitan pertama memang sangat menentukan gigitan selanjutnya. 
rasanya mirip beng-beng waktu gw masih muda dulu. 
dibanding beng-beng yang harganya 1000an itu 
mendingan ini yang walaupun harganya 2500 rupiah

bengbeng yang harganya 1000 itu kerasa wafer susu sama caramelnya.
kalo yang maxx ini coklatnya lebih ketara. memang sih mahal , tapi emang cari rasa ya mendingan ini.
jadi kalo lagi jalan sama orang tua ambil yang ini aja.

jelas lebih panjang karena namanya aja maxx. pokoknya ini enak. silahkan dicoba dan dicoba terus

Post a Comment