victims

Thursday, May 16, 2019

Derry Interview #1 - Startup Healthy Food

Dari rangkaian yang ada ini adalah interview pertama di tahun 2019 semenjak habis kontrak dari kantor terakhir. Lokasinya di Kemang di lantai paling bawah tower apartement. Pagi yang sendu karena memang mendung plus ada rintik sedikit. Untungnya lalu-lintas bersahabat sehingga tak ada macet merintang.

Dalam proses interview gw ketemu sama Ibu Sekar, yang mana gw udah lupa jabatannya. Tapi dari raut dan gesturnya, ia punya tanggung jawab yang besar khususnya di ranah marketing. Gw datang sebagai orang yang mengaku handal di bidang social media strategist. Interview ini cukup spesial karena merupakan interview perdana gw semenjak cabut dari kantor lama. Interview yang cukup bergairah pula karena bisa ngobrol dengan orang yang baru dikenal semenjak cukup lama berdiam sendiri di rumah.

Meski bisa lolos interview dan penugasan, gw memutuskan untuk gak melanjutkan proses rekrutmennya karena memilih untuk mencoba kesempatan lain.


No comments: