victims

Thursday, November 8, 2012

tanya derry sebelum membeli : Tango Crunch Cake

ini post pertama mengenai review prodak. gw yang senang akan sumsi-mengkonsumsi , mungkin akan lebih bijak kalo semua yang masuk ke dalam mulut gw gak berhenti di WC aja. maka dengan ini gw awali post pertama gw tentang prodak baru yang gw temui di TOKO MAJU jl. kaliurang km 5,5 . entah ini apa karena gw ga punya TV apa gw ga gaul , gw menganggap produk ini gw baru liat. :p

ini bannernya di salah satu portal berita
ini adalah terobosan dari tango setelah mereka beberapa bulan yang lalu mengeluarkan rasa-rasa campuran , yang salah satunya yang gw tau adalah tango fusion milk -chocolate.  dan terobosan lain berupa wafer-wafel yang rasanya ciamik dan lumayan untuk saingan sama cemilan murah lainnya
ada yang lainnya ga ya ? ga ada kayaknya.
ini adalah bentuk kemasan luarnya, kini mereka menggunakan bahasa inggris untuk semua kemasannya. 
namun tetap meninggalkan bahasa indonesia di atas huruf a dan n, "wafer renyah".
mungkin mereka mau ekspor ni barang, apa mungkin mereka pengen di anggap produk luar gitu kali ya ?...
apa jangan-jangan udah dibeli asing ?
aduh produknya segitiga gitu... ada hubungannya sama iluminati jangan -jangan 
aduh tapi keliatannya enak 
aduh
tapi untuk timing keluarnya produk, mungkin produk ini menyasar masa natalan biar bisa jadi barang untuk di parsel, kan keliatannya mewah tuh. jadi kalo di parsel bisa mengangkat derajat seseorang.
ini packaging-nya 

sayangnya gw gak punya kamera buat dokumentasiin segala hal tentang tango baru ini. hiks.
bungkus dalem dari tango crunch cake ini kayak coklat-coklat mewah gitu, warnanya emas terus tipis gitu. ada empat "slice" didalemnya menunggu gw untuk menyantap

RASANYA GIMANA DER ?

bentuknya ternyata hampir sama kayak yang ada di packagingnya, segitiga sama kaki dengan dimensi mudah dipegang dengan hanya dua jari. komposisinya adalah wafer tango dengan ukuran segitiga besar, lalu bagian paling bawahnya adalah satu lembar tango waffle agar terlihat gagah dan besar. lalu paling atas adalah lapisan coklat yang tebalnya lumayan untuk bikin gigi item kena coklat gitu.
rasanya gw rasa agak standart dan kurang menarik. lebih asik mungkin kalo ini di makan dingin-dingin baru keluar dari freezer atau lebih enak lagi dicampur bahan makanan lain yang diluar 4 sehat. kalo 5 sempurna masih bisa masuk. intinya makanan ini sulit untuk bediri sendiri.

demikian
terus mengunyah
Post a Comment