victims

Saturday, December 8, 2018

Tanya Derry Sebelum Membeli : Feast Wich

Bagi kami, Feast adalah sebuah perlawanan kepada hedonisme akan magnum. Dengan harga yang mencapai setengahnya, feast mampu memberikan pleasure yang tak kalah indahnya.

Pasar esgrim Indonesia sendiri sedang ramai-ramainya, paling tidak ada 5 kulkas eskrim yang beredar di pasaran.Walls, Campina, Aice, Glico, dan Indoeskrim. Di swalayan tertentu terkadang ditemukan kulkas Diamond dan Haagen Dazs.

Peruntukan eskrim ini sendiri bermacam-macam. Ada yang langsung santap, ada pula yang diolah kembali. Diamond menjadi eskrim yang paling sering diolah diberbagai tempat makan yang menyediakan float

Feast sebagai pelampiasan kaum menengah ( 1 magnum = 2 feast) mengalami berbagai improvisasi. Pertama Walls menekankan jumlah kacang yang banyak. Kemudian gambar bungkusnya juga beberapa kali diubah. Di akhir 2018, Feast memberikan kejutan yang cukup wadaw. Mereka merger dengan Ice Cream Sandwich yang melahirkan Feast Wich, he he he (cringe)

  Hasil gambar untuk feast with walls Hasil gambar untuk ice cream sandwich walls

Inovasi ini pertama saya temukan di kulkas Indoeskrim, dengan produk bernama Max Swich, nama yang cukup keren karena ada efek switch ketika makan esgrim ini, ada dua sisi yang berbeda yang mana kita bisa santap keduanya bergantian.

Gambar terkait
Gambar terkait



Bahkan Maxswich tersedia dalam dua varian, yaitu Es Sandwich Vanila dan Es Sandwich Cokelat.

Feast hingga kini masih hanya keluar dalam satu varian. Eskrim ini sebenarnya sudah keluar dinegara lain namun baru akhir-akhir ini muncul di kulkas-kulkas swalayan sekitar kita.


Rasanya Gimana Der ?

Enak sih (kemudian netijen bertanya, kok ada "sih"nya). Yes, ga ada kejutan yang berarti sebenarnya dari Feast Wich, karena ini bener-bener kayak Feast di tempel sama Ice Cream Sandwich. Ga ada hal spesial lain dari segi rasa atau aspek lainnya

Nah Maxsich ini lebih memberikan kejutan sih, karena mungkin saking ga familiarnya dengan cita rasa Indoeskrim sehingga pas nyobain cukup terkejut juga karena enak dan rasanya baru.

Dengan harga 9000 rupiah untuk Feast Wich, ya kalo emang penasaran banget aja kalo mau beli. Nambah 3500 udah dapet Magnum Classic, atau nasi telor+sayur di Warteg Bahari.

No comments: