victims

Monday, June 20, 2011

3 jam yang barusan

sore ini gw reuni akbar dengan legguard biru yang menemani gw setahun terakhir. 
entah mengapa layaknya pasangan yang lama tak sua. gw dengan gembira durjana memperkosa dia hingga gw megap-megap tak sanggup lagi berlari.

setelah melampiaskan hasrat berkeringat karena olahraga, bukan karena makan sambel selama dua minggu.
gw bergegas ke pembukaan FKY yang nampaknya seru dan menggugah.
namun apa mau dikata, ternyata acara gak ngaret dan gw gak bisa nonton acara pembukaan yang padahal nampaknya seru karena ada jatilan segala.

daripada gw menyesali hidup gw detik itu. gw pun langsung beranjak ke belakang benteng vredenburg. yaitu taman budaya yogyakarta.
ada pasar kangen jogja disitu.
ga jauh-jauh dari taun kemaren.
pasti ada angkringan, keris, buku-buku lawas, lukisan plus handycraft.
namun ada satu stand yang gw ga tau mereka dapet inspirasi darimana.
stand tersebut bertajuk, kumpulan foto horor.

damn

disitu dikatakan mereka menawarkan 
foto babi ngepet
foto anak genderuwo
tuyul dan segalanya yang berbau mahkluk tuhan paling halus.
plus disitu ada tulisan, kumpulan foto merapi
itu yang gw ga ngerti sampe sekarang.

gak ada acara spesial tadi. 
jadi gw dengan penuh ketidak jelasan duduk duduk di stand ramal dan berkenalan dengan wanita yang menamakan dirinya teman curhat. namanya deys. 
disitu gw cuman sok kenal aja. ra ceta. 
ya dikala selo
jalan jalan tanpa rencana gini terkadang butuh diagendakan
siapa tau dapet pacar atlet

No comments: