victims

Monday, August 1, 2011

#30harimenulismenusahur

sahur perdana di tahun ketiga yang dimana sahurnya gw gak dirumah.
malam hingga dini hari ini diawali dengan latihan hockey, disambung tetek di UFO dan kini di depan leptop bersama snoop dog dan the pussycatdolls . remuk
.
sebenernya ada tawaran sarapan bareng dari anak-anak UFO tadi, sarapan gudeg bu siapa gitu gw lupa dan satu lagi makan nasi kuning ayam opor (raaaaaawrrrr) di sagan
tapi gw ngabur dan sekarang ada di depan leptop bersama dialog dini hari dan hape gw yang ga ada sms masuk dari tadi.


gw sengaja nolak tawaran dari kawan tadi karena gw ternyata tiba-tiba keinget suasana saur dirumah. hem
saur dirumah adalah dibangunin nyokap dengan cara diteriakin "derry.. derry" dari lantai bawah.
dilanjutkan dengan gw turun ke ruangan bawah dan sedikit tidur lagi..
wajah kantuk, nasi hangat, milo fuze panas adalah sahur dirumah.
walau kadang nyokap pun kesiangan dan kita hanya saur mie instan. tapi tetep aja asik...
ya karena dirumah
hemm


dan kini gw sarapan sendiri di kostan.
dengan sedikit imajinasi, gw bisa mendengar suara sentuhan sendok dan piring di depan gw
juga ada bunyi orang ketawa karena nonton tayangan sahur
hemmmm


buat yang dirumah, selamat sahur
maaf IPK anak batakmu turun


oke, 
menu saur perdana


nasi + nasi sayur + pergedel + bakwan + telor + ikan 


air minum mineral "club"


banyak ?
kan serasa dirumah :D


sampai jumpa di sahur yang berikutnya :)))







No comments: