victims

Friday, September 2, 2011

glukosa

setelah di teror anak dibawah umur yang cerita tentang landing yang gagal dan meledak saat di pesawat tadi. gw pulang naik ojek, karena takut kalo naik yang lain. takut landingnya gagal (baca: mahal) . cukup 25.000 dan sampai dengan terkentut masuk angin saat didepan kost.


setelah masuk kedalam kamar. gw disambut dengan meriah oleh semut semut nakal. nakal karena mereka kebanyakan pake setoking jaring-jaring, tengtop, atau hotpens macam di pantai. 
semut semut nakal tersebut sedang asik mondar mandir caper sama gw .


setelah 20 detik menjelang, mereka berhasil menarik perhatian gw. gw ambil sapu pink gw, terus langsung gw usir keluar.


kira kira 11 detik kemudian, ternyata nongol lagi tuh semut semut. macam musuh di resident evil. ga abis abis. gw sapu muncul lagi gw sapu muncul lagi
sampe disuatu titik jenuh, gw bawa minyak tanah. terus...
terus karena gw takut disiram balik sama semut semutnya, gajadi gw bakar deh mereka.


hem hem hem


sebagai makhluk berakal, ya setidaknya sedikit berakal. gw ikutin tuh arah jalan si semut semut nakal. nak ternyata mereka berasal dari lobang pembuangan aer di kamar mandi.
dengan semangat hingga berpeluh. aer di ember gw buang semua kelantai. dan...


kini mereka sudah pergi :)


maaf mengganggu arus mudik kalian semut semut nakal


dan kini gw kembali di jogja. merajut cita-cita . mengalun masa depan.

No comments: