victims

Monday, January 30, 2017

Akhir Fulan

Januari ini cukup menarik karena ada beberapa ektiviti yang terkenan di hati, seperti Sarapan Jazz dan menyaksikan Endah & Rhesa secara langsung (dari samping panggung). Februari tentunya diharapkan ada hal yang lebih-lebih. Paling nggak, setiap bulan ada yang begini-begini. Menambah cerita untuk anak-cucu kita nanti ((kita))

Sarapan Jazz menjadi event yang menyenangkan karena ada banyak teman baru yang saya temui. Yes, dengan teman kuliah yang tersisa beserta teman kerja, teman band, teman dari circle irisan teman-teman lama ini, saya  tidak punya teman baru lagi. Maka akhir-akhir ini agak freak dalam berkenalan. Siapa-siapa diajak kenalan. Untungnya di Sarapan Jazz bisa berkenalan dengan enak karena ya.. kan satu acara gini masa ga kenalan.

Liburan Indie menjadi resolusi pertama yang terealisasikan. Lagu yang ciamik ini kerap saya dengarkan via Spotify. Meski tak terlalu hafal liriknya, tapi pasti manggut-manggut dan kadang saya ulang-ulang. Beberapa hari setelah Sarapan Jazz, saya akhirnya menyaksikan Endah & Rhesa dari Soundcheck hingga main penutupan. Saat itu juga berkenalan dengan beberapa kru-nya yang asik asik. 

Lumayan lah ya bisa ngisi-ngisi blog ini, agar aktif terus.


Februari ?
kurasa harus lebih dari cinta-cintaan semata ya 

No comments: