Thursday, June 8, 2017

Tanya Derry Sebelum Membeli : Koko Krunch Sereal Bar Cokelat

Di Ramadhan tahun 2017 ini dalam sebuah pencarian kudapan untuk teman berbuka puasa, tak sengaja di jejeran snack bar baris ketiga dari eye-level di Indomaret ada dua buah bungkusan bergambar Koko Krunch bercampur dengan fitbar. Produk terbaru dari Sereal ternama Koko Crunch yang selama ini hanya fokus pada bonus mainan di dalam bungkusnya dan sibuk mengganti warna Serealnya sepanjang tahun, yakni Koko Krunch "Sereal Bar Cokelat". Sebuah upaya lain menjual Serealnya yang menurut saya sangat inopatip. Barang ini mungkin sudah lama beredar di luar negeri, di Indonesia sendiri sepertinya baru tahun ini mendarat di daerah besar di Indonesia.

Hasil gambar untuk koko krunch cereal bar

Setelah saya buka bungkusnya, oke ada pengalaman cukup menarik saat membuka bungkusnya : bungkusnya sangat mudah dibuka/disobek. Hal ini jarang terjadi, entah apa bahan plastik ini namun saya terkesima.
oke, kembali ke konten makanannya...
Setelah saya buka bungkusnya, terlihat Koko Krunch mini-mini yang  saling menempel satu dengan lainnya. lapisannya agak lengket sehingga berkilau dan bagian bawahnya dibalur cokelat putih (ya ? ) sehingga berwarna putih.

Rasanya enak dan mudah digigit karena mereka mudah dilepas. Pure Sereal tidak ada bagian yang dibuat dari unsur lain karena mungkin harapan awalnya akan padat seperti Snickers, Top, Beng-Beng, Kit-Kat, Fitbar atau Soyjoy. Sereal Bar ini cukup dapat bersaing dalam kategori energy bar, khususnya tuk anak-anak / remaja yang butuh energy booster namun tak ada waktu untuk makan makanan berat seperti ada pelajaran olahraga di pagi hari, atau pulang sekolah harus les renang dan latihan taekwono. Cukup mengunyah Koko Krunch Sereal Bar ini semoga dapat menambal energi yang kurang.

Harganya Rp 6000 di Indomaret, mungkin di Supermarket bisa Rp.5500 - 5800, harga lumayan mahal untuk sebuah kudapan, maka dari itu target konsumennya tetap tak jauh dari mereka yang biasa mengkonsumsi sereal di pagi hari yakni dengan pendapatan cukup tinggi menengah keatas.




Post a Comment