victims

Tuesday, December 13, 2011

konsumtip >< pasiptif

gw dari keluarga mampu dan insyaAllah baik - baik.
nyokap ibu rumah tangga.
bokap gw udah 25 tahun kerja di perusahaan multinasional yang sama. pernah lintas pulau. lalu kembali lagi.
adek gw gak bisa apa-apa selain sms-an sama teman gelapnya.
gw yang paling pinter dirumah.
gw lebih unggul dari adek gw yang adalah cewe dalam pekerjaan wanita.
nyapu, ngepel, cuci piring, benerin lampu, ngelap pintu kaca perabotan meja lemari kursi, masak air, masak nasi goreng. gw sangat lebih unggul.


dari kecil gw gapernah minta macem-macem apapun dari orang tua. 
gw cuman pernah punya sega.
setelah itu gw cuman bisa main CTR dirumah temen. main Red Alert numpang-numpang. sampek gw kena cacar gara-gara main pe es dirumah temen.
isi rumah gw gak seru kayak anak komplek lain.


cari gadget canggih, semacam discman, i-pod, gimbot , segala semacam TV flat , dirumah gw gak ada. koleksi mainan apa pajangan-pajangan keren dari luar negeri, foto keluarga ketawa-tawa juga gak ada.
dapur gw gapernah ganti setnya.
kompor gw baru diganti pas gw masuk kuliah.
dirumah yang punya BB cuman bokap, ehm , BOLD (yang dibeli dikala BB belom sekacang goreng)


entah irit apa gimana.
tapi yang penting sampe detik ini gw gak pernah minta macem-macem selain emang gw butuh. walaupun sebenernya kalo gw minta pun pasti gw kalah debat yang adalah gw sebenernya butuh di masa SMA yang suram kayak internet, laptop, printer, scanner dan lain-lain yang akhirnya gw harus ke warung internet.


hmmh.. did you know...
gw baru punya hp kelas 1 SMA
gw baru punya Laptop pas Kuliah. 
gw baru punya celana jeans kelas 1 SMA.
gw baru punya sepatu basket kelas 3 SMP.
gw baru punya AC pas gw kuliah (berarti gw gak ngerasain)
gw baru punya sepatu bola pas SMP.
gw baru punya sepatu futsal pas kuliah.
gw baru punya kamera pas gw kuliah (itupun plastik dan pake film)


dan berarti kalo gw minta macem-macem sekarang boleh dong ya ?
just ask
but serious


gw butuh sepatu olahraga, gw juga lagi cari glove softball , harddisk external, ipad dan kamera canon 550D . di masa gw ini.
salah gak ya ? 
hemmmmmmmh
Post a Comment