victims

Thursday, January 26, 2012

stay fly, captain !

seperti tweet gw barusan, plus hasil riset kepada diri gw sendiri selama beberapa bulan.
gw mendapatkan banyak kesimpulan yang terkadang valid. terkadang lho.


gw bisa naik motor SMP. setelah itu gw ga pernah belajar naik kendaraan lainnya selain sepeda.


kehidupan gw berlanjut dari satu jenjang, ke jenjang lainnya, dan cuma bokap yang bisa nyetir, itu pun karena dia belajar di camp kerjanya di rumbai, dan itupun matic.
tapi dia bisa


gw engga.


asosiasi ini tiba-tiba nyangkut di kepala gw : gw gak bisa nyetir dan bagaimana gw terhadap sebuah hubungan. hampir sama dan emang begitu.
gw kalo pergi kemana-mana naik mobil pasti di sebelah kiri duduknya. bukan karena mobilnya dari eropa, tapi  emang gw ga bisa nyetir.


pemegang stir adalah pilot.co-pilot disebelahnya kadang ajak ngobrol, kadang bawelin kadang juga ngawasin kalo lagi markir. segala kegiatan si pilot selalu di dampingin sama sebelahnya.
si pilot yang pegang kendali, kehidupan yang ada didalem mobil itu tergantung gimana si pilot. kalo dia moodnya jelek, kurang istirahat bisa oleng tuh si mobil. nah tugas gw yang tangannya dua karena gak pegang kendali buat mijetin, ambilin minum di jok belakang dan seterusnya.


tapi ini juga yang kadang bikin gw mengasumsikan diri bahwa gw orangnya payah dan sebagainya. gw orangnya bisa maju kalo didorong. harus ada pilotnya yang bisa mobilnya jalan. karena ortu gw jauh dan agak keras mending jangan sama mereka, takut nabrak, maka dari itu harus ada yang memang mau dan bisa gw andelin buat duduk disebelah kanan gw buat bawa mobil.



No comments: