victims

Friday, February 1, 2013

tanya derry sebelum membeli : Kit Kat Chunky

baru aja ke minimarket depan kosan dan menemukan hal baru dideretan cemilan coklat. 
karena gw lagi diet gw ambil aja barang baru itu.
 kayaknya pas untuk sebuah godaan diet. lalu akhirnya gw makan coklat malam-malam.
nama produknya , 
"KITKAT CHUNKY" 
keluaran baru dari kitkat setelah beberapa tahun lalu ngeluarin pop chocs.
ki-kat pop chocs. mirip sesuatu gitu ya ?
 kalo diluar negeri sih kayaknya udah keluar dari jaman kapan tau. tapi gw berbicara tentang negara kita, endonesa.
berbagai macam kit-kat chunky.
kalo mau bicara luar negeri sih, ya ditiap negara kit-kat-nya aneh-aneh. dari rasa white chocolate yang memang wajar sampe rasa semangka. 
tapi dengan diimpornya seonggok kit-kat chunky gw bertanya-tanya.
di zaman yang maju dan bersaing ketat antara cemilan modern dan cemilan lokal ini.

apa kit-kat masih laku ?
masih laku ga sih ? 

RASANYA GIMANA DER ?

manisnya asik untuk berbuka puasa. jadi nanti kalo di bulan ramadhan dan terjebak macet. harus sedia ini nih. atau untuk yang mau ambil nilai olahraga lari 1000 meter di senayan gitu, dan belum sarapan, asik nih makan kit-kat segede pegangan raket tennis.
manisnya bro, bahaya untuk kita-kita kaum muda yang terancam terkena diabetes dimasa tua nanti.
enak sih tapi.
soklatnya tebelnya naujubileh
wafernya mini gitu jadinya
untuk yang giginya sensitip hati-hati ya, soalnyaa.. manisnya begitu banget
kayak yang nulis post ini
sekian
Post a Comment