victims

Friday, June 7, 2013

jadi tadi itu

saya ke kantor radar jogja. apakah semua kantor media cetak seperti itu ? parkir luas berAC dan sofanya empuk walaupun aneh kayak sofa di dunkin donuts. lalu sarapan dekat situ lalu ngantor seperti biasa. dikantor saya dikasih racun, namanya Age Of Empire III , oh tuhan mengapa benda ini ada di laptop saya. terancam blahbloh mikirin negara sendiri nih. lalu kemudian saya nonton di bioskop bukan nonton bioskop. darimana kah asal kata bioskop. apakah itu nama alat putar film dulu ? bio scope ? bios scope ? entahlah pokoknya begitu. filmnya seru nan asyik lalu saya berzakat ke kapitalis mamam di tempat gaul mekdi sambil nonton Indonesia yang asik di bombardir belanda hingga menyerah karena bek yang hanya liat bola , tiga-kosong skornya. alangkah oh ya ya ya ~

No comments: