victims

Monday, October 7, 2013

Review-nya Bamby

lama ga buka belogsepot ada yang lucu-lucu dan menarik ternyata menilik blog tetangga.
blog LOGIKA TANPA CELA yang di kembangkan oleh seorang wanita bertitit, Bamby Caulfield, lagi rajin review tempat makan indie di Jogja. contohnya ini..

REVIEW PANCAKE COMPANY DI SAGAN.
http://logikatanpacela.blogspot.com/2013/10/review-pancake-company-di-sagan.html

REVIEW ROTI BAKAR SEBERANG GADING MAS JAKAL
http://logikatanpacela.blogspot.com/2013/09/roti-bakar-seberang-gading-mas-jakal.html

dan lainnya yang mungkin gw belum ngeliat.

entah kenapa ngeriviu itu emang asik. gw pun dalam sesi, Tanya Derry Sebelum Membeli pun kerap meriviu cemilan yang bermunculan di minimarket manapun di Indonesia.

Asiknya ngeriviu itu bisa ngecret sesukanya. apa yang kita rasain, tulis aja. kita ga akan pernah salah.

Ngeriviu juga membuat kita menjadi pahlawan.

satu, kita jadi ngepromosiin benda/hal yang kita riviu. entah event, buku, tempat makan, minuman, makanan, laundry.. apapun. selama produk itu memang bagus pastinya akan di riviu dengan baik dan mereka akan terkenal karena kita tulis. kita dapet apa ? Amal yang tak pernah putus.

Dua, ya dengan kita riviu kita bisa menyelamatkan orang-orang. misalnya ternyata setelah minum kopi botol yang ada angkanya itu, bisa bikin deg-degan dan ga tidur sampe pagi. ketika orang baca tulisan kita tentang hal itu bisa aja ternyata orang itu paginya mau upacara bendera di istana negara jadinya ga minum kopi botol atau ternyata dia hipertensi nanti kalo kebanyakan deg-degan bisa berbahaya terhadap hidupnya.

kita juga bisa menyelamatkan orang dengan menghindari orang untuk mengkonsumsi produk yg kita riviu entah karena ternyata mengandung babi, micinnya super banyak atau memang produknya ga bagus luar dalam sehingga ga rekomendet banget.

kira-kira begitu.

marilah kita terus meriviu agar dunia tetap pada jalannya yang benar.
karena salah makan salah minum salah baca buku atau salah dengar lagu itu adalah kesalahan yang merusak kenikmatan duniawi. dengan meriviu kita sudah menjadi nabi orang-orang konsumtip negara ini

salam riviu.


Post a Comment