victims

Wednesday, August 28, 2013

joget dahsyat

setiap pagi semenjak hadirnya goyang cesar di stasiun tivi milik si anak singkong, kini dahsyat juga punya gegoyangan. walau tanpa nama ya yang penting seru-seruan. gegoyangan yang ada di dahsyat ga jauh beda sama gegoyangan saat gw ospek dulu. karena yang buat pun satu almamater sama gw..

dari situ ya kita bisa tau jika hal yang kita lakukan pada entah kapanpun itu bisa berguna di masa berikutnya yang juga entah kapanpun itu..

jadi jangan pernah meremehkan sebuah reputasi yang pernah kamu dapat, panitia ospek, 17-an, panitia zakat atau panitia pensi SMA. besar-kecilnya sama sekali tidak penting karena pengalamannya yang akan dibawa selalu dan hingga akhirnya berguna..

pada hakikatnya ini post teruntuk mahasiswa komunikasi seluruh indonesia yang hidup dalam negara yang dimana spesialisasi tidak diakui.

anak teknik banyak yang jadi auditor (simak twitter @pervertauditor ). semua orang pun bisa nulis, jadi jangan kira anak kedokteran ga bisa kerja di media. CEO tempat gw berkerja lulusan FH Atma Jaya jakarta dan atasan gw satunya dari FH UII. 

strategi bertahan hidup anak komunikasi ga ada di bukunya Little John atau Miller.. ya kalau versi gw, strategi itu ada di setiap pengalaman bermain si anak komunikasi. jadi kalau main-main saat jadi mahasiswa jangan di ambil mainnya sama gaulnya aja, ada banyak aspek yang nantinya bermanfaat kelak.

selamat datang mahasiswa baru komunikasi universitas gadjah mada 2013. semoga kerasan di hidup yang keras tanpa perasaan.
Post a Comment