victims

Wednesday, August 14, 2013

Lebaran yang sama..

pun dialami oleh beberapa anak bangsa yang dimana mereka ialah mahasiswa tingkat akhir yang juga gw alami saat ini. pertanyaan kelulusan, pekerjaan, perjodohan dan berlanjut pernikahan. 

hal tersebut orang Indonesia monoton dalam masalah basa-basi.
layaknya yg gw alami saat lebaran kemarin.

pertanyaan yang muncul kepada gw adalah perihal sebagai berikut :

gimana kuliahnya ? udah selesai ?
yang kedua baru pernyataan bahwa gw gemukan.

kenapa ga kreatif ? karena ini terus diucapkan seluruh insan di komplek gw tanpa henti dari rumah kerumah.
dan gw harus menjawab hal yang sama dari rumah kerumah yang dimana kira-kira ada 60 KK di perumahan tempat gw tinggal tersebut.

gw agak bersyukur karena ga ada pertemuan saudara kemarin itu karena pastinya ada akan bertambah lagi pertanyaan dan pernyataan tersebut.

mari dukung Indonesia Kreatif.

No comments: