victims

Monday, August 5, 2013

gegalauan

pasti pernah lah ya karaokean terus main sindir-sindiran lagu. si A nyanyiin lagu OSTnya si B yang abis putus dengan si C. ya bahkan A, B dan C terkadang ada di dalam satu ruang karaoke yang sama terus mereka saling bersindiran hingga kebal sendiri. 

layaknya yang gw pernah tuliskan, gw mengutip dari majalah kondang Provoke! bahwa sebagian besar otak manusia diselimuti oleh pikiran galau.

ya, galau urutan pertama lalu bebokepan adalah peringkat kedua. bukan bokep doang sih disitu dituliskan "seks". seks bahkan terkalahkan oleh galauan padahal yang udah pernah pasti tau rasanya enakan mana.

ada benernya juga mungkin galau ada di peringkat pertama. karena nge-seks biasanya orang akan galau dulu. mau pake pengaman apa engga.. lalu galau pengaman rasanya apa.. terus kalo ga pake pengaman mau dikeluarin dimana dan seterusnya.. 

gw belum pernah kok, tapi gw senang studi literatur tentang itu (baca : nonton bf)

kembali ke galau.
galau kalau dia adalah sebuah perusahaan mungkin mempunyai penghasilan royalti terbesar. lebih besar dari royalti doraemon, hello kitty atau bahkan mesin pesawatnya pak BJ Habibie.

galau sudah berhasil menghidupi banyak manusia.

hal ini diakui oleh Adele yang kesusahan bawa piala Grammy kemaren. karena galau percintaan yang ia alami dahulu kini ia kaya-raya dengan penjualan album, donlotan itunes, undangan tampil di acara-acara beken, konser dan lainnya. diawali galau cinta hingga galau ebuset-mau-diapain-lagi-ini-duit-banyak-bener..

kita kedalam negeri

orang dengan lagu paling banyak dinyanyikan lagunya di karaoke, Glenn Fredly Deviano Latuihamallo dengan nama panggung Glenn Fredly.
kita semua (angkatan kelahiran sebelum 1992/1993) tahu bahwa lagu "Sedih Tak Berujung" Glenn lahir dari peristiwa dimana kegalauan tingkat mboh-itu-rasanya-gimana-udah-mau-nikah-tapi-ditinggal-nikah menghampirinya.
Dan mungkin menurut gw album "Selamat Pagi, Dunia!" full album inspirasinya berasal dari pisahnya dirinya dengan salah satu penyanyi dari sebuah group trio yang kondang pada masa itu.

galau betapa bernilai oh engkau
tapi apakah cuma musik ?
gw galau tapi suara gw jelek dan muka gw jelek
gimana dong der ?

ohohohoho
masih didalam negeri...

penulis buku jenaka dan comic yang sekarang biasa saja
Raditya Dika.
dari galaunya akan LDR galaunya akan hal yang entah bener apa engga yang keluar dari mulutnya saat dia jadi comic. tentunya ga sedikit rupiah yang dia dulang dari filmnya yang tentang kehidupan dia di aussie lalu saat stand up comedy lalu dia mengawalinya dengan.. "gw itu bingung ya... " atau "gw akhir-akhir ini lagi galau." atau intro lainnya yang intinya dia menggalaukan hal yang biasa aja namun gw juga bingung kok bisa jadi lucu juga akhirnya..

galau berkilau
bagai emas berkilou-kilou
keep galau fellas

No comments: