victims

Tuesday, December 3, 2013

mas jamban

aku gak kenal kamu mas.
tapi kamu ada terus di timeline twitter-ku.
seminggu terakhir.
apalagi (at)deroswunga. beuh.

tapi aku baru kenal kamu gara-gara kamu jadi bahan kesedihan orang-orang.
spamming kedukaan dimana-mana
terutama circle #musicianunited yang dimana aku cuma jebe-jebe doang.
submisi aja baru sekali  XD

karena mereka aku kepo timeline-mu
tak lupa blog-mu. ah ga menarik.
ga menarik karena aku ga akan nunggu-nunggu kamu nulis post baru lagi.

apalagi twittermu.
aku belum sempat follow kamu.
baru ngintip-ngintip kalo ada orang nge-RT.
sekarang twittermu ga akan menarik lagi.
karena aku tau kamu ga akan ngetweet lagi.

seminggu ini ada beberapa orang niru-niru avatar twittermu lho mas.
sampe ganti nama segala.
agak ganggu.
ganggu banget.
bikin aku makin nyesel.
kenapa aku dari dulu ga ikut-ikutan kuliah bathin lewat tulisanmu di social media
cukup bayar  atensi.

oh iya. mbak (at) deroswunga kini nulis serupa kamu juga jadinya.
di awal selalu ada titik-titik gitu.
ga tau maksudnya apa. ngikut kebiasaanmu pokoknya.
mungkin kalo udah lewat 3 minggu gitu terus.
sampe twitter bangkrut bakalan gitu terus.
kata google fact, kebiasaan itu dibentuk dalam 21 hari.

doi terpukul gitu. mungkin sedang mencoba ikhlas.
atau hampir ikhlas. semoga sudah ikhlas.
karena katamu

'rela karena hal-hal tertentu
ikhlas itu tanpa tapi'

atributmu menempel banget di personal doi jadinya.
ada yang bilang juga (at) deroswunga itu Jamban versi perempuan.
mungkin doi kesurupan kamu.
dia juga nulis tentang kamu.
blognya baru dibuat pas kamu berpulang
postnya cuma satu.
postnya tentang kamu.
begitu.

oh beberapa jam yang lalu anak-anak #MusicianUnited yang-dimana-aku-cuma-jebe-doang
nge-musikin puisinya paman Sapardi.
kalau kamu sudah dapet koneksi internet
buffer aja mas gak lama.

ini linknya. blognya lagi ga asik ga bisa masukin link video.

bagus kan. 
ceritanya ada tweet-tweet saktimu juga disitu.
lagunya juga untuk kamu.

cukup kan buktinya.
bukti kamu ga tenang disana.
kamu masih menghantui banyak orang disini.
salahnya dulu kamu keren.
kamu keren padahal cuma nulis.
kamu bukan pemain bola, bukan atlet angkat besi atau pitcher softball
kamu juga ga kerja di gallery (:p) atau kerja di agensi iklan (xD)

tapi pas kamu pergi. semua orang berdiri.
angkat topi. sruput kopi.
dan rindu tuan Vandi.


oh iya mas kematianmu dirayakan
semua senang kamu pergi.
senang karena sadar.
sadar.
sadar..
sadar...


No comments: