victims

Sunday, January 18, 2015

Tanya Derry Sebelum Membeli : Kiyora Teh Susu

harus diakui bahwa Nu Milk Tea berlenggang sendirian dipersaingan teh-susu dalam kemasan. selain rasanya yang harus diakui enak, produk teh-susu dalam kemasan memang hanya Nu Milk Tea yang menyediakan karena kebanyakan pabirkan lain bermain di pasar sachet.

Penamaan Mik Tea sendiri cukup baik, menghindari penamaan Teh Tarik yang kurang premium. dengan desain botol yang bagus pula menjadikan Nu Milk Tea produk yang sempurna luar dalam.

***

Saya baru saja kembali dari minimarket dekat tempat tinggal saya dan menemukan ada botol baru di dalam kulkas mereka... namun awalnya saya melihat botol ini bukan langsung dari kulkasnya, namun dari keranjang belanja orang lain, kemudian karena saya penasaran saya sambangi kulkasnya dan kini saya mencoba menulisnya.





seperti yang tertulis di botolnya, Kiyora adalah bahasa Jepang yang artinya kemurnian/ketenangan. Kiyora teh susu merupakan hasil kolaborasi dua perusahaan produk minuman yang termashyur. ITO TEN dari Jepang dan ULTRAJAYA dari Indonesia. ITO TEN ialah produsen teh hijau terbesar di Indonesia, produk lainnya yang mereka pasarkan  adalah Kiyora Teh Hijau. ULTRAJAYA tentunya semua masyarakat Indonesia mengetahuinya, dengan serangkaian produk Susu kemasan UHT-nya, ULTRAJAYA pun menjadi salah satu yang terbesar sebagai produsen susu di Indonesia.

ITO TEN sebagai pemasok teh dan ULTRAJAYA menyediakan susu, mereka melahirkan produk teh susu dengan atas sub-brand Kiyora.

Belum ada indikasi bahwa produk ini akan mengalahkan dominasi Nu Milk Tea, namun Kiyora tetap memiliki kans untuk menancapkan kuku di benak masyarakat Indonesia, khususnya perempuan. desain botolnya yang feminim membuat produk ini sepertinya ditujukan untuk kaum hawa.

Penamaan dengan Bahasa Indonesia pun cukup menarik, menghindari Bahasa Inggris, penggunaan aksara Jepang seperti sudah cukup mewakili kualitas produk ini.

RASANYA GIMANA DER ?

ada satu perbedaan setelah mengkonsumsi dua produk teh-susu kemasan ini ,antara Kiyora Teh Susu dan Nu Milk Tea. ada efek samping dari Nu Milk Tea yang mungkin semua konsumen merasakan, ialah bau mulut. mungkin hal ini ditimbulkan dari susu yang ada dikandungan Nu Milk Tea.

Kiyora tidak menimbulkan bau mulut, rasa susu dan tehnya amat seimbang sehingga tidak ada rasa teh saja dan susu saja, yang ada teh dan susu. itu salah satu mengapa produk ini cukup feminim. karakter produknya sama dengan Nescafe smooth yang menyajikan kopi yang lembut. Kiyora Teh Susu memiliki hal yang sama, rasanya lebih lembut ketimbang Nu Milk Tea.

Dengan harga 6900 rupiah, Kiyora Teh Susu cukup menarik untuk menjadi konsumsi harian. minum selagi dingin jangan lupa di kocok dulu layaknya Ultra Milk.
Post a Comment