victims

Tuesday, November 8, 2011

ini salah playlist

InsyaAllah Lempuyangan - YK
banyak hal menimpa gw secara rohani
tapi jangan menimpa sih istilahnya..
apa menerpa ya ?
gak negatif kok...
hmmm
mampir aja berarti


ya,
semester yang gw kira akan selo dan bisa gw lewati sambil narik nafas dalam-dalam dan gw buang sambil bisa main-main dengan iklan,akun twitter, kamera plastik, , event-event ciamik, adik-adik kelas yang asik dan pacar yang cantik.


ternyata oh tak nyana


segala hal menjadi mepet tak terkendali. sibuk layaknya ngurus beruk
menejemen waktu, finansial dan hati menjadi buruk
tidak ada kebaikan yang masuk selain bunyi beduk


plis oh plis


teman-teman mari bersama lagi, adik adik kelasnya kasian ditinggal, banyak hal belum digarap, masih ada 3,7 juta rupiah. jangan biarkan saya sendiri oh sendiri tak asyik jadinya.


apa lagi 


gw seringkali mengalami krisis jati diri .
gw sering takut bola
gw seharusnya menghalau dan menangkap bola
tapi saya takut
tolong oh tolong
hujan tolong
saya takut bola


sleding sleding tapi masih takut.
ini salah playlist
saya sleding aja laptopnya HAK!

No comments: