victims

Tuesday, November 15, 2011

posisi menentukan prestasi

gw agak kaget mengetahui ternyata beberapa orang yang gw kira ada sodara beneran ternyata, dulunya mereka cuman tetanggaan.
oh masa lalu
terlalu indah.


dari nyokap gw ada dari bokap gw juga ada.
gw tau hal itu agak terlambat, kayak di film-film dimana seseorang itu baru tau bahwa ternyata anak adopsi..
mereka dulunya tetangga dan kenal deket dan setelah itu karena tetangga, maka sering sekali terlibat dalam pembicaraan keluarga dan gw gatau sebenernya alurnya beberapa yang sekarang gw taunya adalah seorang saudara gw ternyata berawal dari tetanggan dan bukan perkawinan


lagi lagi gw menyembah masa lalu.
terlalu indah dan menyenangkan.


sekarang gw agak ragu kalo tetanggaan gitu bisa jadi bagian dari keluarga besar.
kalo ternyata hukum adatnya gitu gw ga mau tetanggaan sama yang anaknya cakep. mubazir , jangan sodara.. keluarga aja :p


tetanggaan sama orang kaya juga pasti asik haha


tuhkan..
masa kini semua hal pasti ada tujuannya yang sama sekali tercela.
masa lalu semuanya senang dan menyenangkan. bertetangga dengan tuluslah,,, maka anda saya jadikan bagian dari keluarga besaaar...


masa lalu , terlalu..

No comments: