victims

Tuesday, March 20, 2012

episodic memory

gw dilahirkan dengan otak yang kuat walau pake celana sering gak muat. ingatan gw kuat. tapi yakinlah bukan ini yang bikin gw masuk IPS. gw masuk IPS karena emang ga mungkin bisa hidup kalo gw ada di ranah eksakta yang serba pasti. ilmu pasti, arah hidup pasti dan jodoh yang pasti. gw butuh sesuatu yang sosial yang semuanya mengikuti alur perkembangan masyarakat. cieee...


kembali ke bagian paling atas dari tubuh gw. otak. otak gw kuaaaat banget dalam mengingat. namun kemampuan gw ini sangat terbatas. gw cuman bisa dengan kuat mengingat hal-hal non akademis. ironis memang, tapi ini lah kekuatan mutan gw.


gw masih inget foto friendster gebetan gw pas SMA dulu yang dimana dia anak hujut hulup. gw masih inget wangi parfum nyokap yang sering gw pake teraweh pas masih SMP dulu. dan bahkan bau badan adek kelas gw pas SMA yang, ehm, juga pernah gw deketin gw inget. 
suara, penciuman, perasa, penglihatan
semuanya kuat, namun tidak tepat guna.


semua ini gak sengaja. gak mungkin juga gw endus-endus temen temen gw semua biar inget baunya. semua yang memang sekiranya paling penting dari hal yang gak penting tadi pasti gw masih inget sampe padahal yang punyapun lupa atau bahkan enggak tau.


semenjak itu gw percaya semua insan di bumi ini punya kekuatan supernya masing-masing atau bakat macam di anime, law of ueki, yang dimana seluruh pemuda di dunia punya bakatnya masing-masing.


jadi, jangan takut keluar rumah.
resapi pemberian alam, dan temukan kekuatan supermu !

Post a Comment