victims

Friday, April 13, 2012

selingkuh dualingkuh

selama tahun 2012 gw baru nulis 8 post di blog gw yang gw kasihi ini. kenapa ?
tentu beralasan.
pertama, klise sih. kuliah. kuliah semester ini siklusnya agak bikin pemuda-pemudi komunikasi sadar diri akan ingin bunuh diri.
hari senin - selasa - rabu adalah full kuliah yang menyangkut masa depan kami. hari kamis - jumat - sabtu - minggu adalah hari dimana kita harus ngerjain tugas-tugas negara yang dikumpul atau dipersentasiin di hari senin - selasa dan rabu. begitu.
alasan lainnya..
ehm..
karena..
gw punya blog yang bisa jawab dan kasih masukan kalo gw ngetik disana.
suaranya surround system
blognya bisa ketawa juga kalo cerita gw lucu.
hitcounternya bener-bener HIT.
walaupun moodnya di awal dan akhir bulan kadang jelek karena syndrom tertentu sbelum begitu.
tapi tetep ga ada alesan ga nge"post" ke blog gw itu.
uhuk
ya itulah, pada ngerti-lah pasti.
jadi, maaf lomosodiumglutamat.blogspot.com
lo gw dua-in


*smooch*

No comments: