victims

Friday, April 13, 2012

dualingkuh - tigalingkuh

gw menjadi sasaran bully dilapangan 
condong gw lebih ke softball sih emang. gw optimis dapet podium di bandung nantik.
tapi gw di hockey udah semacam bikin UKM baru. anggota ilang-ilang-an. senior yang udah ga ngejabat pengurus menghilang seketika. alumni yang pastinya sibuk sendiri-sendiri (kecuali yang masih main hockey). semua semacam objektif yang belom selesai sampe sekarang udah 2 tahun gw main hockey. kalo sekarang gw mangkir mau kebandung, ya masa gw mau ninggalin mereka yang udah bareng sama gw dari dulu.


ini masalah value kalo dari sudut pandang komunikasi strategis. ketika ada mio J yang baru dan kece dengan "aitakata aitakata" plus mesin yang lebih bagus dari motor gw sekarang. tapi yakin mau ninggalin motor yang udah keliling jogja sampe udah membantu lo menjalani hidup sentosa dengan keadilan yang beradab ?




begitu.
...

No comments: