victims

Wednesday, January 15, 2014

Bebek

Semenjak awal desember gw jadi lebih cerewet dari biasanya.
ya maaf. memang begitu sudah dari sananya.
bokap-nyokap gw juga cerewet. jadi kalo anaknya juga cerewet ya makelum.

oh iya di deket kost gw mau ada dibangun apartemen.

tata kotanya udah ga ketara kebodohannya. harus segera keluar dari kota ini sepertinya.
walaupun gw tau mau dimanapun raga gw berada, pastinya separuh pikiran gw ada di kota ini.

memang butuh gubernur yang sebenarnya gubernur provinsi istimewa ini.
maaf ya para penjaga keistimewaan, tapi mau gak mau memang begitu.
biarlah sultan menjadi lambang keistimewaan, namun kebijakan haruslah berasal dari mereka yang memang belajar banyak tentang kebijakan publik dan turunannya.

semoga tetap nyaman agar tak hilang rasa istimewanya.

No comments: