victims

Friday, January 31, 2014

ngilu

menulis tanpa beban ini disponsori oleh Ardi Wilda yang dahulu sering chat gw di FB ataupun YM.

"kowe watu der"

dulu ini pernah gw tulis sih. tapi gw tulis lagi aja biar makin tenar. naikin SEO Ardi Wilda dan kaitannya dengan tulis-menulis.

Ardi Wilda atau akrab dipanggil Awe, mungkin bisa dikatakan sebagai orang kedua yang bikin gw keranjingan tulis-menulis di blog. Orang pertama itu dosen gw yang lebih sering nulis di Notes Facebook.

Ya si Awe memang ga buka kursus nulis atau semacamnya, tapi sering-sering ngobrol sama doi makin besar keinginannya untuk ga berhenti nulis. Bahkan ketika ga ada bahan untuk nulis, ya celah kenapa kita ga bisa nulis itu juga bisa jadi tulisan.

Walaupun gw sering direndahkan derajatnya serta kedudukannya di social media tapi gw tetap setia mencintai Awe layaknya Erick Thohir mencintai Inter Milan.

i lop yu kak awe. muah muah muah.

No comments: