victims

Thursday, June 12, 2014

Tanya Derry Sebelum Membeli : Tango Kraffel Original Sweet




Tango, produk besutan OrangTua, beberapa periode terakhir sedang gencar-gencarnya merealisasikan inovasi produk mereka yang terhitung asik. kini mereka menghindari permainan rasa wafer dan memilih mengembangkan varian produk turunan dari wafer itu sendiri.
Tango selain wafer kemudian mereka mengeluarkan produk wafell, lalu tango wafer sendiri mengeluarkan varian rasa serta dua rasa khusus, vanilla black dan cappucinno yang mereka sebut royale. kemudian ada tango wafer fusion dengan percampuran coklat dan susu. pertengahan tahun lalu, muncul pula Tango Crunch Cake. Dewasa ini ada yang baru dari deretan camilan manis di minimarket terdekat yang ada di mana-mana. Tango mengeluarkan varian produk baru bertajuk, Kraffel dengan rasa Original Sweet.



Jadi setelah mereka bisa besar dengan Wafer, lalu mereka mengembangkan Wafell kini mereka mencoba menggarap Kraffel. Jika belum terbayang mengenai Kraffel. produk ini serupa dengan Wafer namun tidak berlapis. Hanya ada satu lapis Wafer yang dibagian satunya dilapisi dengan gula. Bedanya lagi, jika Wafer biasanya memiliki permukaan yang kotak-kotak, Kraffel memiliki permukaan dengan cekung-cekung lingkaran, seperti permukaan bulan.

berbeda dengan wafer dan wafell. packaginya mirip dengan crunch cake, yaitu ada plastik yang membuat makanan dapat tersusun rapih dan tetap utuh, tidak bertabrakan satu sama lain.

Dengan produk ini mungkin Tango mencoba memberi pilihan kepada audiens mereka dalam memilih camilan manis. apalagi waktunya kini mendekati Ramadhan yang dimana pembelian makanan manis cukup meningkat dan juga Lebaran yang menjadi surga camilan manis berupa biskuit, wafer dan lainnya.

Namun Kraffel dari penampakannya, cukup terlihat dewasa dan sepertinya memang bukan untuk anak-anak walaupun yang dituju adalah semua umur. walau harganya cukup murah namun mungkin dalam waktu dekat akan merangkak naik sehingga mencapai harga harapan untuk terlihat sebagai camilan manis yang premium atau minimal kelas menengah.

Rasanya Gimana Der ?

rasanya cukup unik. renyah dan manis. kalau mencari sumber manisnya coba lihat bagian yang berkilau dari Kraffel, disitu terdapat lapisan gula yang manis namun juga gurih (apakah cuma Derry yang begini ?). Dapat menjadi variasi baru dalam memilih camilan bagi penyuka manis dan renyah. Silahkan beli, kalau penasaran. memang tidak terlalu istimewa namun kalau cari hal baru untuk lidah, Tango Kraffel punya hal yang asik dengan harga (kalau tidak salah) Rp 5600,00.


Post a Comment