victims

Tuesday, June 17, 2014

Tanya Derry Sebelum Membeli : Chitato Crispy French Fries Rasa Original

Di tengah kedigdayaan Kentang Goreng French Fries 2000 besutan Siantar Top, hadir satu produk serupa tapi tak sama dari orang lama di dunia makanan ringan.

Indofood melalui Chitato melakukan salah satu inovasi produk paling progresif. Selama ini, Chitato hanya bermain dengan varian rasa. Varian rasa awal seperti original, keju, ayam bakar dan lainnya ditambah dengan variasi rasa Asia. Namun kini Chitato mengeluarkan varian produk baru, Crispy French Fries.


gambar diambil dari http://www.theresiasyanli.blogspot.com/2014_04_01_archive.html

produk ini agak menyalahi propaganda mereka mengenai "life is never flat" yang didukung dengan Chitato keripik kentang yang bertekstur timbul-tenggelam. Produk ini berbentuk french fries pada umumnya namun ketika digigit tidaklah empuk namun renyah. Disinyalir produk ini muncul karena melihat banyaknya pembelian konsumer akan produk dengan packaging serupa, seperti Oreo dan Good Time dan Chitato ingin meniru sukses mereka. tapi apa daya produk mereka terasa aneh jika dibuat bentuk mini-nya dan tim kreatif mereka memutuskan untuk membuat makanan ringan dengan bentuk yang baru. keputusan yang sangat berani.


Rasanya Gimana Der ?

Logika gw semacam dimainkan karena Chitato ini. Mungkin saat makan benda ini gw sedang kelelahan. Namun, ini yang gw rasakan. Bahwa kita semua tau bahwa french fries adalah makanan yang mudah dimakan dan empuk. Namun ketika makan Chitato ini ada sebuah harapan yang disalahkan. Padahal emang udah ada tulisannya bahwa ini stik kentang. rasanya enak patut dicoba untuk pecinta Chitato.

Kalau pernah makan French fries 2000, ini versi upgrade-nya. French fries 2000 tengahnya bolong seperti Jet-Z. namun Chitato stik kentang ini bentuknya seperti french fries aslinya, padat dan renyah. agak sedikit keras.

dengan harga 12.500 sebenarnya benda ini agak terlalu mahal. karena dengan harga yang sama kita bisa mendapatkan pringless ukuran mini.


Post a Comment