victims

Thursday, July 29, 2010

penniless

selamat pagi sodara

gw bangun dan dan langsung bingung. tau gitu jangan bangun dulu. 
hmmmh..
oke sebenernya gw laper + haus dan . uang gw "masih" Rp 10.000 untuk dua hari lagi.
tapi Alexander Supertramp aja bisa, hajar lah ceban buat 2 hari kedepan.
Hari ini ga di itung ? nah masih ada emih dua bungkus didepan gw, semoga dapat mengisi hari gw dengan baik, karena ada rencana jogging nanti di GSP, ada yang mau ikut ? nebeng ? hohoho gw sepedahan cuy.
oiya udah 3 hari ini gw sepedahan dan bukan sepeda gw, haha punya temen SMA + temen kos-kosan gw, ignaul, semoga amal baiknya dibalas, amin.


Air di galon mulai habis, semoga ga habis besok. Uang gw kepake buat beli Jersey Inter sama ganti ban luar motor temen gw yang gw pinjem motornya. dan akhir bulan pun terasa seperti hidup di setting akhir 90an, no money no energy unfocus.

God Bless Adam Smith

No comments: